Modifikasi Honda GL 100 wanna be Japstyle

Kali ini pengen nampilin modif-an motor GL cepek (100cc), dulu juga pernah saya bahas dengan tema modif full fairing nah, kali ini gantian dengan tema japstyle, tapi ini beda motor lhu ?Β  bukan yg fullfairing tadi .

Bicara mengenai honda gl cepek, pastinya masbro sendiri sudah tau wujud gelondongan aslinya, kalo tidak tau ane kasih sampel aja deh πŸ˜€

tampang kekar jaman dulu

nah, itu penampakan aslinya.
lanjut bahas modifikasi ini mongtor,Β  mesin uprade powerΒ  dengan menggunakan seher GL Pro Neo-Tech + Klep ,kaki-kaki sendiri sudah diganti dengan velg sepeda onthel spoke hitam tapak lebar dibalut dengan ban battlax dengan pengaplikasian rear disk brake (cakram mburi) , untuk suspensi belakang yang tadinya stereo di ganti dengan monoshockΒ  diikuti penggantian arm . Untuk masalah kemudi, dibikin model setang tinggi layaknya japstyle, yaiyalah, namane juga japstyle wanna be πŸ˜€ ??

Untuk bagian jok, custom menggunakan bahan fiber . disini juga dilakukan pemotongan rangka di bagian buritan biar engga telalu panjang, dan supaya pas dengan jok custom, kan lucu kalo model kayak gini buritannya panjang :mrgreen:

masih opname mesin

nah, begini lah hasil akhirnya πŸ˜€

hasil akhir

kalo ada yang berminat n pengen nanya lebih lanjut monggo contact disini

Semoga menginspirasi buat yang punya gl cepek cari contoh modifan montor

Follow me

25 Komentar

  1. berhubung part modivikasi buat mtr keluaran terbaru sgt susah….gw minta di custom semarang ada yg bsa gk,,,,sprti di gambar konsep

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Thunder Jap’s « CX Rider's Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*