Modifikasi yamaha Vixion sport touring

20 02 2012

Bakalan hadir suzuki gw 250 membuat saya memiliki inspirasi, gimana kalo yamaha vixion di facelift alias punya tandem dengan model sport touring, ya biar bisa head to head lah dengan suzuki gw 250 :mrgreen: .

langsung saja ya nikmati gambarnya :)

KREASI TIADA HENTI :D

About these ads

Aksi

Information

19 responses

20 02 2012
mas wahyu

Arm belakang boleh

20 02 2012
Ari CX Rider

silahkan ke dealer limbah kang. Hehe

20 02 2012
Gianluigi mario

mantapz.. tapi jadi agak mirip bodi new tigie revo nggak..
good jop!!

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/20/sandaran-hati-ku/

20 02 2012
Ari CX Rider

cbf125 mas. Hehe

20 02 2012
enth

belakange nyiprati raiku Lek

20 02 2012
Ari CX Rider

wkxkwk.
Mengko nek udan d tutupi kresek slebore kang

20 02 2012
basri

Loh itu kan emang suzuki

20 02 2012
Ari CX Rider

suzuki apa hayo?

20 02 2012
ya2kzzz

boleh juga gambarnya..tetap berkreasi.. :)

21 02 2012
Ari CX Rider

sipp mas yayaykzz.. :)

21 02 2012
bimo96

waw campur aduk keren juga :D

22 02 2012
Ari CX Rider

asal ngaduknya jangan berlebihan :mrgreen:

27 03 2013
21212121

Dasarrrrr Ngak Gauulll Kmu klo Kooomennnnnnnnnnn…………..

27 03 2013
Erniari

kepaia kmu aj yg di jemurrrrRRRRRRRRRR……..

25 02 2012
crussackscube

itu sasisnya pake mogtor apa mzbroo,.??

25 02 2012
Ari CX Rider

punya suzuki.
Tp lupa namanya. Hehe
keburu uda dhapus pict aslinya

10 11 2012
ibrahim abrar

matap juga tuh modify motor g pengen juga d gituin bajat berpa tuh buat ngerobakya

10 11 2012
Ari CX Rider

bakalan kuras dompet masbroo

27 11 2012

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 821 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: