Beginilah realitanya ….

14 11 2012

Silahkan ditambahi sendiri di kolom komentar ;)

About these ads

Aksi

Information

59 responses

14 11 2012
wishnutriwibowo

Joss gandossss… Norak emang realitanya!!!

14 11 2012
Ari CX Rider

begitul;ahhh

14 11 2012
14 11 2012
Ari CX Rider

iya nih,,, parah abngettt

14 11 2012
gasspoll83

mayoritas oknum lol

14 11 2012
Ari CX Rider

haha,, begitulah mas ..

14 11 2012
rusmanjay

itulah indonesia

14 11 2012
Ari CX Rider

merdekaaa !!

14 11 2012
bapakeVALKYLA

yg tertib hanya oknum :D

14 11 2012
Ari CX Rider

oknum yg mana ??

14 11 2012
bapakeVALKYLA

oknum yg tertib…

14 11 2012
polenkmerkesenk

Oknum yg tau & mau menaati peraturan

14 11 2012
Ari CX Rider

:D :D

14 11 2012
irza4627

lebih alay dibanding alay wkwkwkwkw… :mrgreen:

http://irza4627.wordpress.com/2012/11/14/new-ktm-duke-390-light-monster/

14 11 2012
dzakys

woww

26 11 2012
Ari CX Rider

wewww

14 11 2012
paedhimas

Ora iso komen :roll: *lha itu tadi apa..? :-)

26 11 2012
Ari CX Rider

apa ya ??

14 11 2012
mpaja

ya sutralagh..

26 11 2012
Ari CX Rider

hehehhe

14 11 2012
z1rider

Setuju :twisted:

26 11 2012
Ari CX Rider

wah,, ojo nesu2

14 11 2012
26 11 2012
Ari CX Rider

hehhee,, biarkan duid yg bicara

14 11 2012
alon-alon wae

ha iyo ngono kui

26 11 2012
Ari CX Rider

betul sekalii

14 11 2012
16 11 2012
Redribbon Army

club blogger dan para komentatornya saja

26 11 2012
Ari CX Rider

sabar masss

14 11 2012
Nofgi
26 11 2012
Ari CX Rider

masih ada kok, hehe

14 11 2012
14 11 2012
ax125

Paling yo ra wani :mrgreen:

16 11 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

incer pas lagi jalan sendirian, apalin nopolnya…
:mrgreen:

26 11 2012
Ari CX Rider

jeduk jedukk …… plakkkk :D

16 11 2012
Redribbon Army

wah.. untung gak maen club club an.. Ntar ditendang mas roy.. :D

26 11 2012
Ari CX Rider

ampunn,, xixiixix

26 11 2012
Ari CX Rider

wahahhahha

26 11 2012
Ari CX Rider

wah, mengko di visum ke lhaiskee..

15 11 2012
ipanase

jossssssssssss

26 11 2012
Ari CX Rider

nyesssssssssss

15 11 2012
26 11 2012
Ari CX Rider

wah,, trademark :D

15 11 2012
SuRyA

Wah mas niat bgt buat pic saking keselnya ya hehehe

http://www.dk8000.co.nr

26 11 2012
Ari CX Rider

iya nih masbro,, heheh

16 11 2012
harisxyz

Santai saja Mas, biarkan mereka berlalu, kita minggir saja, kehilangan beberapa menit gak apa-apa, yang penting ‘slamet’. Waktu muda dulu, saya juga sering ‘melawan’ mereka koq, tapi saya pikir-2 nggak ada gunanya lah, bisa-2 kita celaka juga.

Jemuran basah, titip yaa:

http://harisxyz.wordpress.com/2012/11/16/lagi-harga-honda-cb150r-30-juta-rupiah/

26 11 2012
Ari CX Rider

sip mas,
tapi ya tetap jengkel aja lah, nggonduk gitu,,hehe

16 11 2012
sepur_nomo

gak ada loe gak seru katanya bro…

26 11 2012
Ari CX Rider

wah, bisa jadii ..

17 11 2012
Bambang Sugeng

Ah, yang pada menghujat Moge nih pada iri kali karena gak mampu beli Moge (termasuk saya, he…) Tapi emang bener kelakuan segelintir oknum Moger (bukan berarti semuanya ya) kalau dijalanan walau cuman sendirian suka blayer2 gas, gak tau apakah sekedar pamer suara knalpotnya yang beda sama kebanyakan motor kecil single cylinder atau memang arogan mengintimidasi pengendara lain biar minggir (maklum, Moge kan susah belok, gak selincah motor kecil). Ada juga yang bilang, mereka tuh bukan orang sembarangan (kerabat pejabat) atau minimal punya duit lebih buat jajanin pengacara. Jadi kalau sampai stang motor kecil sampean ngegores Moge dan dibawa ke ranah hukum pengadilan dunia, sampai motor sampean disita pun gak bisa nutupin ongkos ngecat ulangnya. Gak tau deh kalo dibawa ke pengadilan akhirat …

26 11 2012
Ari CX Rider

xixiixi,,
betul sekali mas,, entah kenapa mayoritas pengguna moge emagn sering di jumpai merasa sok.
tapi ya gimana lagi , Bawa Moge = ORANG BERDUID :lol:

17 11 2012
andhi_125

apik gambar-e :lol:

26 11 2012
Ari CX Rider

hehhe :lol:

17 11 2012
han

sy jg prnah ngalamin,pulang mlm skitar jm 8 mlm,,yg ngblokir jlny itu pke ninja 250 merah cabe.. Udah gtu ngblokirnya ngedadal lg! Aseemmm dah!

26 11 2012
Ari CX Rider

wuihh….
ternyata yg mblokir sering make ninja ya ??

20 11 2012
widay

nggak smua x kang….
Ane juga naik nnin 250 ,tpi biasa wae…
Mlah kdang ane jlan biasa ,tpi pda nyolot yg laen…

26 11 2012
Ari CX Rider

iya bro, memang tidak semuanya..
tapi mayoritas sering dijumpai yang model kayak gini..
‘karena nila setitik , rusak susu sebelanga’ …hehe

24 11 2012
omanfaqod

gambare apik cak…

26 11 2012
Ari CX Rider

xixi, sip masbroo

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 814 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: