kunci kontak model gini siapa yg bakalan mengaplikasikan di tanah air ?

3 01 2013

http://ridertua.files.wordpress.com/2012/10/spido_tank-vixion.jpg?w=460&h=309

pict: nyolong dari pak RT :D

Differensiasi (bener gak sih nulis’e) yamaha new vixion lightning , dimana mengaplikasikan rumah kunci kontak yang begitu fresh untuk motor-motor di tanah air dimana menanggalkan model konvensional (di setang) dan membuat trend tersendiri , yakni di ujung tangki . Memang terlihat futuristik walaupun banyak yang beranggapan minus akan bahayanya yang bakalan merusak cat pelindung tangki tersebut ..eman-eman rekkk ….

Terlepas dari new vixion tersebut yang membuat perbedaan dirumah kunci kontak, apakah nantinya bakalan ada lagi produk yang berani beda menempatkan rumah kunci kontak ini , tentunya bukan model konvensional lagi, dan bukan di ujung tangki layaknya new vixion.

sebagai contoh saja yaitu Buell-Ulysses

4368-Buell-Ulysses-key

rumah kunci di letakkan di depan shockbreaker seperti menyatu dengan batok lampu dengan posisi menyamping ke kiri, ngalamat dikira motor bodong tanpa kunci nih kalo gak tau :mrgreen: . Meamang tergolong unik dan beda dari model konvensional.

Nah, intinya… apakah bakalan ada yang mengaplikasikan ke motor batangan di tanah air ?? atau ada contoh lain penempatan rumah kuncinya ??

3734145356_1806892e0f

About these ads

Aksi

Information

69 tanggapan

3 01 2013
raphaeljaya@telkomsel.blackberry.com

Woooohhh… Macam kunci mobil premium (BMW)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

9 01 2013
Ari CX Rider

hehhe,, bisa bisaa

3 01 2013
ipy

dulu motor kuncinya dibawah tangki…lali honda opo….CB100 koyone…

9 01 2013
Ari CX Rider

aq yo lali

3 01 2013
Aa Ikhwan

bagus jg tp mesti ada pelindung lg :D

9 01 2013
Ari CX Rider

sip A ..hehe

3 01 2013
rusmanjay

coba pake sks :D

9 01 2013
Ari CX Rider

immobilizer aja cukup :D :mrgreen:

3 01 2013
Purnomo Aje

Agar cat pada bagian pelindung tanki ndak tergores sbaiknya batang kuncinya jgn dikasih gantungan, klopun dikasih gantungan pakailah gantungan berbahan kain. Gitu Bero…. ;-)

3 01 2013
REC*303

Setuju gan, gak usah pakai gantungan kunci. Malah kalau pakai gantungan kunci bikin berat dan rumah kunci kontak cepet dol…

3 01 2013
upil

yg penting gntungan kunci ga berat ya ga dol

9 01 2013
Ari CX Rider

sip broo

3 01 2013
mpaja

ga usah pake kunci mas bro. pake fingerprint aja
hehe

9 01 2013
Ari CX Rider

walah,, meh di ke’i rego piroo ?? xixixiix

3 01 2013
ipanase

teknologi baru yang josssssssssssssssssssssssssssss

9 01 2013
Ari CX Rider

fitur ato teknologi ?

3 01 2013
sugiyantokenz

sudah ada sejak jaman dulu masbro, coba tengok Honda super deluxe malahan dibawah tangkai :D

9 01 2013
Ari CX Rider

weh, aku nembe ngerti :D

3 01 2013
9 01 2013
Ari CX Rider

yg tak maksut yg di bawah, yg punyane buell :(

3 01 2013
blueZ

ga kebayang kalo lagi jalan tiba” ada orang iseng nyabutin kunci kontaknya si buell :D wkwkw

9 01 2013
Ari CX Rider

wakakkaka,, tak disadari pasti

3 01 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

gak kok…
kata para kutang pasti hon hon duluan…
diliat dari MS nya lho…
;)

9 01 2013
Ari CX Rider

walah ,, xixiix

3 01 2013
Trisna Ariwibawa
9 01 2013
Ari CX Rider

yg tak maksut yg di bawah, yg punyane buell :(

3 01 2013
Nn

Minerva 250 udah ada. tp lbh cocok yg model fairing, ini maybe tanda yamaha ngeluarin motor fairing

9 01 2013
Ari CX Rider

di smping shok depan ?

3 01 2013
paedhimas

apa balik lagi di rangka bawah tangki kayak honda s 90 z..?? :D

4 01 2013
redbike92

Honda c70 kuncinya juga disamping kiri pak Paedi :D
tapi honda2 yang sekarang kok kuncinya di stang kanan (bebek dan matic) sama di tengah stang (batangan) ya? :mrgreen:

4 01 2013
paedhimas

revolusi… :D

9 01 2013
Ari CX Rider

perubahan bro,, biar gak jadul2 amat

9 01 2013
Ari CX Rider

ajib, back to classik

3 01 2013
marga

klo parkir bisa ketinggalan nih kunci :P

9 01 2013
Ari CX Rider

hehe, lupa naruhnya :D

3 01 2013
gogo

inovatif neh, plng aman klo lobang kuncinya dibawah jok, jd bka jok dlu baru bs nyetarter motor. :-D

5 01 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

lebih aman lg kalo pake sensor mata ya bro…
:lol:

9 01 2013
Ari CX Rider

cukup kedip kedip

9 01 2013
Ari CX Rider

wah, ntr banyak yg bilang ribet, hehehe

3 01 2013
jtxtop

Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

3 01 2013
yudha depp

Kalau enggak pake kunci bagaimana???
malah lebih keren kalau cuma pake remooot.
tinggal pencet langsung bruuuuum bruuuuum
2020 hal ini akan terjadi
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/ninja-250fi-motor-ini-wajib-untuk-polisi.html?m=1

9 01 2013
Ari CX Rider

semoga saja ms ,, xixiix

4 01 2013
gulamerahkreasi

ha..ha..yg nyantol didepan aja suka lupa, ini lagi taro samping….secuil di pinggir headlamp…

jenius!

9 01 2013
Ari CX Rider

jenius kalo ketinggalan terus di maling orang, xixixiix

4 01 2013
mydasign

wkwkwk.. kalo udah rusak bisa ilang kuncinya jatuh… mending kyak mobil. tanpa kunci, pake remot…

9 01 2013
Ari CX Rider

wuih,, alternatif lain

4 01 2013
Dr.Feelgood

dibawah jok pasti lebih aman xixixixix…… :mrgreen:

9 01 2013
Ari CX Rider

ibet gak yaaa

4 01 2013
redbike92

kepikiran kalau kuncinya pake flashdisk aja
jadi di flashdisk ada program yang bisa konek ke sistem komputer motor
colokannya jelas USB. Pasti keren :D
(kalau flashdisk ilang, minta lagi programnya di BeRes, tunjukin aja KTP sama STNK heheh)

4 01 2013
Redribbon Army

FD nya kena air gimana dong :D … kalo model data tambah gampang dibobol lagi… tinggal bikin crack , razoor …

9 01 2013
Ari CX Rider

xixixiixixix

4 01 2013
nbsusanto

ati-ati ada yang clone kang..apalagi kalo ntar diisengin sama hacker.. :D

9 01 2013
Ari CX Rider

wh , bisa jadi tuh, tapi kalo orang awam biasa bakalan repottt

4 01 2013
aa

differensiasi kang,, :D

9 01 2013
Ari CX Rider

sip mas koreksinya,,

4 01 2013
nbsusanto

wah lha kalo ada orang iseng nyabut langsung buang kunci lebih gampang tuh.. :D

9 01 2013
Ari CX Rider

kayak pak polisi yg doyan nyabut kunci, :mrgreen:

4 01 2013
Joko Tole

kayake megelli 250 rv dah kayak gitu modele.

9 01 2013
Ari CX Rider

di samping kiri shock ?

4 01 2013
titok

dah banyak sih motor yg kunci kontak di tangki…tp di produksi indo br new vixion…
kl ane sih lbh prioritas desain motor drpd letak kunci yg unik unik ;)

9 01 2013
Ari CX Rider

hehe, yg tak maksud modelnya buell looh

4 01 2013
psy

diferensiasi. klo pengen beda dipasang di helm aja.

9 01 2013
Ari CX Rider

waduw,,, piye carane ?/

4 01 2013
An_Syahri

Gambar yang bawah juga ada kunci kontaknya ga mas…? :-D

9 01 2013
Ari CX Rider

ayo ditebak,, xixixi

5 01 2013
gundamz

Bisa ditiru gantungan kunci ane. Pake boneka dinosaurus kecil bahan dr bludru hadiah dr beli susu anak. Ringan,gampang kciri,lucu,ngga ngrusak cat,dkantong kalo ktekan ga bikin sakit. Wenak to,gratis to.

9 01 2013
Ari CX Rider

sipsip

6 01 2013
z1rider

Kalau kunci kontak yang foto di bawah ada di mana yah ? :D

9 01 2013
Ari CX Rider

hayo dimana ??? ayo di tebak ,,, hehe

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 746 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: