Saat musim hujanpun mereka tidak sadar

28 01 2013

modifikasi jupiter z1

Musim hujan, musimnya banjir dan becek. Sebagai pengguna (pengendara) motor tentunya kita bakalan dibuat was-was, ekstra waspada dan sangat berhati-hati ketika riding di kala hujan maupun pasca hujan. Tapi disini kita tidak akan membahas pra maupun pasca hujan, melainkan mengenai parts motor yang seharusnya di tanggalkan saat musim hujan seperti ini.

Undertail variasi .. itulah satu parts yang  kita diskusikan di postingan amburadul ini. Kenapa hanya parts itu saja ?? tak lain dan tak bukan kerap kali kita jumpai pengguna aksesoris motor ini tetap pede mengendarai motornya di kala hujan. ” Motor aing kumaha aing ” ,  semua orang juga sadar itu motor motor anda, beli juga pakai duid anda atau duid hasil ngerampok halus sama orang tua ?? :mrgreen: . Tapi setidaknya pengguna parts tersebut harus bisa menyesuaikan keadaan (modifikasi) motornya dengan jalan maupun cuaca yang kerap kali di jumpai,. gak lucu juga kan motor keren, racing look pake undertail tentunya :D eh,, lewatnya jalan penuh lumpur alias becek-becek :D, bayangin sendiri aja yaa ? :D

parts undertail tersebut memang bisa dikatakan ‘wajib’ dipasang guna mendongkrak tampilan, terutama pada sebagian besar motorsport berfairing, imho . Tapi kembali lagi ke paragraf di atas, lihat situasi dan kondisi laahh …. masak musim hujan kayak sekarang  ini masih di pasang di motor anda ?? . pake undertail saat hujan jalanan sepi riding sendiri ?  monggo … pake undertail hujan-hujanan boncengan bareng cewek anda /boncenger jalanan sepi ?? mongo kalo cewek anda doyan bajunya kena  kotoran/cipratan dari aspal :D .  pake undertaill riding hujan-hujanan di jalanan yang termasuk padat ??  siap siap disumpahin pengguna jalan lain (pemotor) yang secara langsung beda tepat di belakang motor berundertail anda :evil: .

Tentunya tidak mau kan disumpahin puluhan bahkan  ratusan pemotor hanya gara-gara cipratan air dari motor anda ?? . Ayoo donk sadar …. jalanan bukan milik anda, memang sih ana membayar pajak ?? tapi ada cuma anda yang bayar pajak ?? pake undertailpun gak maslah kok… asalkan bisa me-manage dimana dan saat kapan digunakan ?? kan katanya tinggal bongkar pasang aja ?? apa susahnya sih ?

About these ads

Aksi

Information

35 tanggapan

28 01 2013
orong-orong

wow sangar

28 01 2013
Ari CX Rider

sipp (y)

28 01 2013
paedhimas

singkat padat dan tepat sasaran…. *saya pernah jadi korban soalnya.. :mrgreen:

28 01 2013
ipanase

ckckccccccccc

28 01 2013
Ari CX Rider

megison nyiprat2 :P

28 01 2013
IPY

enginer sudah memikirkan semuanya…dri estetika, fungsional sampai harga…tapi kembali lagi ke konsumen atau usernya….motor apik2 di odal – adul…rusak gari sewot…

28 01 2013
Ari CX Rider

nah,, maka dari itu …
kok ga sadar2 yaa :D

28 01 2013
mpaja

absen bro.
mumpung masih kebagian 10 besar
hehe

28 01 2013
Ari CX Rider

sip sip .. makan siang dulu :mrgreen:

28 01 2013
marga

semangat berbagi itu namanya ;)

28 01 2013
Ari CX Rider

berbagi kotor itu baik #ehhh :mrgreen:

28 01 2013
gasspoll83

mantebs

28 01 2013
Ari CX Rider

sipp sipp

28 01 2013
Muhammad Aulia

berbagi kotor itu mantap
berani kotor itu hebat

https://brigade15.wordpress.com/2013/01/28/just-info-nih-baca-aja-deh/

28 01 2013
Ari CX Rider

wah ,,, sesatttt

28 01 2013
bapakeVALKYLA

sering dadi korban..
gak cuma undertail, tp juga spakbor yg dipotong.
sok2an bergaya balap….

28 01 2013
Ari CX Rider

mending kang nek dalane aspal , lha nek mblethokk ??

28 01 2013
bapakeVALKYLA

tendang wae

28 01 2013
Ari CX Rider

po wanii ???????

28 01 2013
eko_wong_mojokerto

kan pabrikan udah membuat produk2 secara pas baik fungsi dan tampilannya
beda dg kebanyakan orang disini yg modif ga pake perhitungan sing penting motor kelihatan sangar walaupun secara fungsi dan ketertiban jalan raya minim

28 01 2013
z1rider

Pingin beda… Pingin unik… Pingin pamer ekspresiii… (imho) :D

28 01 2013
ax125

Motor aing kumaha aing ki artine opo??
Isone cuma ngoko :wink:

28 01 2013
z1rider

“motor gue, ya suka – suka gue… sapa elu ?” Kira – kira gitu friends artinya (cmiiw) :D

29 01 2013
ax125

sepp masbro :wink:

28 01 2013
Trisna Ariwibawa

Biasa alay.. Xixi
http://trexton.wordpress.com/

28 01 2013
An_Syahri

Kayake habis kecipratan nich yang punya warung… he..he.. emang bikin dongkol beneran mas klo kena gituan… pengine misuhi ae… apalagi yg naikin alay selap selip ga karuan mas…

28 01 2013
deniboshter

terinspirasi dr moto gp kali gan he he he tapi salah waktu and tempat aja he he he

29 01 2013
alon-alon wae

ngak kotor ya gak belajar tapi kok yo nyiprat

29 01 2013
Maskur

pengin mbandhem yen ketemu sing ngono

29 01 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

cuma bisa nyumpahin…
;)

29 01 2013
Cah_Angon

sama dengan berbuat zholim kepada orang lain… galakkan rear hugger anti zholim… ^_^

30 01 2013
apriantoblog

nyesel ane pake undertail, nyipratin baju boncenger sih gak, nyipratin orang sih masa bodo, tapi yang paling kesel, itu kenapa lumpurnya ke celana ane yah? asem, mending spakbor standart, ternyata keren juga eui, wkwkkw

1 02 2013
Aa Ikhwan

yg belakang jadi “dibatik” pakaiannya :mrgreen:

2 02 2013
9 02 2013
OcehAan

Gonaku ora nyiprat, tapi sering diciprati metic :’(
http://vegalovers.wordpress.com/2013/02/09/modifikasi-bajaj-untuk-berkemah/

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 742 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: