Revisi kawasaki z250

1 02 2013

http://ninja250r.files.wordpress.com/2013/01/13_er250c_wht_ls.jpg?w=420&h=315

ada yang bilang, mirip piksen modif karena memakai ‘kathok’ :mrgreen: , ada yang bialng the real megashroud :D dan lain sebagainya .. nah ….

postingan singkat ini cuma pengen nampilin sedikit permak’an  kawasaki z250 , so monggo di icip-icip :D

kawasaki z250kenapa juga sih mesti malu sama mesin dua silindernya ? mustinya musti dipamerin donk ?/ bukan ditutupin ?

 

*pict 1 from TMCblog :D

About these ads

Aksi

Information

38 tanggapan

1 02 2013
ipanase

nah, maleh shroud

5 02 2013
aluvimoto

dadine c250 dong dudu z250 :lol:

1 02 2013
orong-orong

WOW masih kurang aja

1 02 2013
Apray

Top mas

1 02 2013
sugiyantokenz

weis manteb seng ngisor masbro bener-bener jempol

1 02 2013
paedhimas

pake kathok..?? :mrgreen: btw kata ‘kathok’ kalau di jawa timur bagian wetan konotasinya ke arah CD,bro.. :mrgreen:

1 02 2013
1 02 2013
sarJo

oooo…artine sempak tho? nyessss….

1 02 2013
haryudh4

Mantep baru ini, potong lah itu kathok! :D

1 02 2013
Aa Ikhwan

tetep ajib dua2nya :D

1 02 2013
rusmanjay

aliran udara lebih lancar. makin adem

1 02 2013
Triyanto Banyumasan

apwik sing ngisor yo..

1 02 2013
1 02 2013
1 02 2013
mydasign

wkwkwkwk… mesine ben ra kademen……..
soale mesin ninja 250 ora didesain nggo motor bugil ngene kang.
nak ra ditutupi bakalan wagu….

1 02 2013
1 02 2013
mboh

bukan malu sama 2 silindernya, tapi malu sama kabel-kabel seliweran kayaknya :lol:

1 02 2013
bapakeVALKYLA

pemikiranku juga gitu..
tp gak iso gambar.. :mrgreen:

1 02 2013
yudha depp
1 02 2013
kentadis

cucok morokocodot :mrgreen:

3 02 2013
e63

wuakakakakaaa…. Jos gandhos nganti mbeledhuoss ente bro

1 02 2013
1 02 2013
ekomoker

artikel mainstrem,z250 semua :D hehehehehehehehe
tapi lebih cocok yg ini mas jadi kelihatan lebih kekar mesinnya
walaupun shroudnya segedhe gaban,plat dijidat namun herannya merk ini kok ga ada yg bc ya?

1 02 2013
Blitz-r

Hasil Permak lebih telanjang! Hihihi…!
Seperti biasanya, hasil permak juragan pasti lebih yabud!! :D

1 02 2013
apriantoblog

bukan malu sama mesin 2 cyl kayanya om, tapi malu sama tabung reservoir radiator CMIIW

1 02 2013
Rendi

Nah kek gitu harusnya, lebih sangar, bengis dan sadiz

1 02 2013
An_Syahri

Bagusan yang gambar bawah mas… lebih keren karena kelihatan mesinnya…

1 02 2013
1 02 2013
deniboshter

masih bagusan jupiter z1 ane…xi xi xi

2 02 2013
andisignwerkz

Ikut komen ahh.. Ane pribadi suka “punya” bro areeya.. (Subjective) lebih pas mantaps.. Kaya kakaknya Z800..
Isu sebenernya kenapa dibikin “khatok” kaya gitu adalah untuk menyamarkan “wiring” a.k.a perkabelan produk ini yang agak berantakan pada bagian tersebut.. hehe..

2 02 2013
z1rider

Wah, dipotong… :)

2 02 2013
soccerbitcom

Bagus kang bwt inspirasi
:mrgreen:

http://soccerbit.com/2011/10/28/baru-ad-vius-pusaka-f/

2 02 2013
Trisna Ariwibawa

Fairing kathokan makin mendunia..
http://trexton.wordpress.com/

3 02 2013
viper super

gan request new vixion pakai lampu z250

4 02 2013
Karis

apik Z225 :D

4 02 2013
5 02 2013
rsaputro

konsumen = manusia, manusia = gak pernah puas, kesimpulannya konsumen gak pernah puas… heheh :mrgreen:
http://bang-o.blogspot.com

11 02 2013

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 741 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: