Konsep modifikasi yamaha new vixion berheadlamp kawasaki z250

4 02 2013

Mumpung ada ‘kepala’ baru nih ( kawasali z250 ) … mungkin bisa dijadikan bahan / sembako modif nantinya apalagi yang doyan modif bak moge , dijamin bakalaan kayak moge beneran  :lol:

dengan tumbal NVL …. diubah sedikit saja munkin bisa di katakan plug n play tanpa mengubah secara krusial :D . Pergantian headlamp tentunya, sehinga si ‘sincan’ di tendang :mrrgeen: , Pembesaran ukuran ban, pergantian spakbor depan dengan model ninja250fi , spakbor belakang model KTM duke200 +  spakbor kolong yamaha byson dan tentunya jok juga di custom dikit lah …

monggo di icip-icip sotonya ..

modifikasi new vixion headlamp z250

KREASI TIADA HENTI :D

About these ads

Aksi

Information

26 tanggapan

4 02 2013
paedhimas

MODIF PALING GAMPANG dengan biaya yang tetap ‘agak ribet’ * duite maksude… :D

4 02 2013
ekomoker

modif paling gampang ga pake ribet & ga pake duit ya modif pake sotosop paling keluar duit buat setrum pc doang heheheheheh :D

4 02 2013
vixy182

sama ngenet plus rokok juga bro wkwk :mrgreen:

4 02 2013
4 02 2013
viper super

joss…sepertinya cocok nih NVL pake headlamp Z250

4 02 2013
rusmanjay

cocok tuh

4 02 2013
orong-orong

siiip gan tp kayaknya mahal dech headlamp z250

4 02 2013
bapakeVALKYLA

apik….

4 02 2013
Apray

Catting stiker aja mas..murah meriah

4 02 2013
yudha depp

harga aksesoris pengganti udah langka mahal lagi
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/motor-kuno-kawasaki-z250.html?m=1

4 02 2013
alan

lumayan lah,

4 02 2013
ridermatrix

keren, tapi kudu diturunin dikit. agak tinggi palanya :)

4 02 2013
4 02 2013
bangwill

Ini baru perfect. Sadis abis.. :D
dari pada headlamp asli NVL yg ancur.. Hahaha

4 02 2013
Trisna Ariwibawa

Keren juga ya.. Tpi enginenya kopong.. Xixi
Coba d cb..
http://trexton.wordpress.com/

4 02 2013
An_Syahri

Wah… ini keren mas…. top dah…

5 02 2013
rsaputro

larang lek… man eman
http://bang-o.blogspot.com

5 02 2013
bee jarwadi

jd bengis

5 02 2013
Ajack

gan, coba di kasih half fairing z250. mantep kayaknya? :D

5 02 2013
motorisgalau

weh keren niiih…..tapi apa memang dimensinya bisa pas begitu? kalo bisa pas….sepertinya saya tertarik mencoba nih hihihihi

6 02 2013
dannie

Thanks mas bro udah d buatin pothoshop nya keren

6 02 2013
pak tarno

bentar lagi ane yakin asesoris lampu z250 replika pasti banyak bertebaran, dan ane yg naksir untuk memilikinya :D

5 07 2013
raditya

gila kayak gitu tuh baru bengis, ga keliatan unyu kayak pake sinchan :D
sumpah keren, senada sama tarikan garis body :D

5 08 2013
mulia

nlkdl as

29 12 2013
Andi@yahoo.com

Mantapp

19 01 2014
septian

om,, tolong dong request gambar yg jelas plus ulasan yg detail mengenai NVL modif ala Cage Six….
matur suwun…

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 746 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: