penempatan plat nomor di yamaha X-ride mengurangi nilai 'ganteng' :D

yamaha x ride

Ikut bahas yamaha X – ride juga …  tapi bukan mengenai mesin  performa dll . lha wong cuma liat dari layar komputer kok :mrgreen:

Liat saja foto di atas, memang plat nomor itu wajib dipasang di setiap kendaraan, tapi ya harap ikhlas sajalah jikalau penampilan motor bakalan kurang greget kegantengannya.

Maklum  ….  Yamaha TTX aka X – ride ini kan pertama kalinya di thailand (kalo gak salah) dan di negara tersebut tidak pake plat nomor di depan 😀 . hehhe ..

ngmong-ngomong kok kayak koyok gitu ya ?? :mrgreen:

Follow me

54 Komentar

  1. Makanya pabrikan kalau bawa motor desain luar ke Indonesia mesti dipikirkan gimana menyesuaikan dengan peraturan lalu lintas di sini, main asal tempel kaya gitu…kesannya maksa banget….

  2. tinggal pinter2 ngakali supaya eyechaching kan indonesia gituloh…kreatif dan suka ngakal…hehehhe sayang didealer lom ready…padahal dah ngebet ama yg spesial edisi custom…mana dah keburu ngelego mio soul….klx lom terjangkau.

1 Trackback / Pingback

  1. posisi plat nomer yamaha X-ride, mengganggu penampilan | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*