Konsep honda vario 125, livery repsol honda motogp 2013

24 05 2013

Kali ini cuma pengen nampilin konsep vario 125 yang berlivery ala honda repsol – repsol honda moto gp 2013 :mrgreen: . tentunya  ini merupakan versi CXR yang dimana dilakukan penyesuaian sendiri terhadap body si vario125, .. cekidot aja lah ….

baut yang kemarin pengen tau wajahnya si vario125 kayak gimana kalo dipasangin livery repsol honda, monggo di cekidott :D

vario-techno-125-pgm-fi-nitric-orange

About these ads

Aksi

Information

39 tanggapan

24 05 2013
24 05 2013
orong-orong

limited edition

29 05 2013
Ari CX Rider

betoel :D

24 05 2013
rusmanjay

repsol edition
velgnya warna orange

29 05 2013
Ari CX Rider

wah, catnya abis bang

24 05 2013
deny

MANTAP BRO
Ajarin bro cara nya ……………

29 05 2013
Ari CX Rider

dateng ke rumah ane :D

24 05 2013
Maz Jack Sr.

agan Aree… mantabbbbbbbbbbbb…. ane yg requesttt… luar biasa, coba nanti kita aplikasikan dah… terima kasih brother… top markotop… (y) (y)

29 05 2013
Ari CX Rider

sip mas, ditunggu wujud aslinya

24 05 2013
pohon dedalu di tepi sungai

polete repsol, oline cukup mesran super wae :mrgreen:

29 05 2013
Ari CX Rider

murah meriah :D

24 05 2013
29 05 2013
Ari CX Rider

wah, catnya abis :D

24 05 2013
29 05 2013
Ari CX Rider

seipppp sippp

25 05 2013
SIPPIRILLI

Apik ya mas bro. Ane mau minta saran ni mas. Gimana merubah D’Tracker 150 menjadi Duke 200. Sektor yg sulit dirubah bagian spakbor depan dan lampu depan. Kira2 cocoknya pakai apa? Jangan bilang pakai lampunya Ya lumaduke, angel golekane kui. yan lah buat merubah geng ijo jadi oranye. Gak dapat yg 60 juta, 25 juta plus dikit jadi lah. Matur suwun.

29 05 2013
Ari CX Rider

spakbor variasi ninja plus lampu satria f lawas mungkin .. hehehe..
kpn2 tak cobane kalo senggang

25 05 2013
ekomoker

ijin sedot gambarnya gannnnn :D

29 05 2013
Ari CX Rider

monggo mas :D

25 05 2013
ipanase

modipnya habis berapa gan, bengkelnya mana :D

29 05 2013
Ari CX Rider

murah kok, seharga megison :P

25 05 2013
Erit07

Jossssss….

29 05 2013
Ari CX Rider

asekkk

26 05 2013
jibbazt thenovscorpioNd

wihh manteb. :) request jg kang, klo hnda verza d.modif livery kya moto gp ymaha tech 3 (monster energy) bs ap gk kang? mksh :)

29 05 2013
Ari CX Rider

tak cari gambar si neng verza dulu :D

27 05 2013
huntu

Livery repsol kyknya bagus yg versi sbelumnya,lbih cakep kliatannya

29 05 2013
Ari CX Rider

iya juga sih, yg sekarang warna jadi lebh muda

27 05 2013
redbike92

mantap kak ari
ternyata vario 125 cocok juga ya jadi “Matic Gambot Cap Oli Repsol” :mrgreen:

29 05 2013
Ari CX Rider

wkakaka, asal bukan risoles aja

29 05 2013
redbike92

beh jam-nya makan malam iki kak
sampeyan bilang risoles perut saya tambah laper
bzz

29 05 2013
Ari CX Rider

wahahahha .. beli dulu sana, ntr ane minta :D

29 05 2013
redbike92

hahaha
nih ada martabak anget
tapi ntar sampe semarang dah dingin kak martabaknya
mau? *nadanya kayak iklan 3

28 05 2013
-♥ ۩Җ Sarung_Jok_CoolTech Җ۩♥-

keren bro…

=================================
Dicari Agen/Reseller/Dropshipper
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/
=================================

29 05 2013
Ari CX Rider

sip broo :D

30 05 2013
blade-in

Saya suka desain. Memilih motor juga karena desain. Saya perhatian dengan urusan detail. Buat saya desain motor yang bagus itu yang compact dan padet/penuh. Salah satu halangan saya untuk boyong motor ini ke rumah adalah … secara keseluruhan desain motor “gak penuh” (banyak bolongnya). Dilihat dari samping kanan (kalau lagi jalan) mesin yang telanjang itu kliatan ajrut-ajrutan….. xi xi xi , Coba Ri, loe buat modif motor ini yang menutup sektor itu… misalnya dengan menarik garis dari bagian yang jendol ke bawah (tempat bensin) ke bagian footstep boncenger !!!

30 05 2013
blade-in

Oh ya Honda bisa menutup bagian itu dengan cara mendesain “pendingin mesin” berbentuk L, seperti yang dilakukan Yamaha pada MioSeries-nya. (niru dikit gak apa-apa kan?)

2 06 2013
An_Syahri

Juoosss… dadi pengin kie mas…

25 06 2013
Aa Ikhwan

udah banyak di jalan,..jd udah gak spesial lg :mrgreen:

23 07 2013
Junw

YAMAHA oli yang direkomendasi YAMALUBE…kalu Vario REPSOL EDITION yang diatas kira2 olinya yang dipake apa ya…..?

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 746 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: