ngarepnya sih Yamaha R15 pake tangki NVL kayak gini :D

19 03 2014

yamaha-r15-raring-redsebagai pembeda dari r15 india dan thailand tentunya.. tapii… ah sudahlah… lanjut bermimpi cari inspirasi lagi..


Aksi

Information

12 responses

19 03 2014
rezaholic

lebih mewah yak

Think Smart Menyikapi Artikel Press Release
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/19/think-smart-dalam-menyikapi-artikel-press-release/

19 03 2014
adhyg13

tangkinya keren nvl emang

19 03 2014
ridertasik

yg versi india tangki nya ga berotot :( http://ridertasik.wordpress.com/2014/03/18/p200ns-ayam-jago/

19 03 2014
19 03 2014
19 03 2014
19 03 2014
Asys Fandi

Mantab…! tapi saya kok lebih suka desain sport fairing yg dulu pernah di pamerin bareng NVL pas brojol itu ya….?

19 03 2014
19 03 2014
19 03 2014
25 03 2014
ncoep

broohh….cba bkinin yg visor dpannya agk trun dkit…bgus g….??

2 04 2014
r15 rwb | ridertasik.com

[…] tangki r15 v2 kurang berotot :( IMHO loh yah,pake tangki NVL udah d pake sama si master sotoshop di sini ya udh deh biar ane pake aja tangki r125,sama posisi riding nya juga ane miripin sama r125,visor […]

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.015 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: