konsep – modifikasi New vixion fairing Yamaha R25 ? keren broo ..

fairing r25 untuk vixion

Lahirnya yamaha R25, tentunya sangat memikat para bikers yang doyan motor laki berfairing .. Tak dipungkiri desain yang aduhai tadi bisa jadi inspirasi modifikasi bagi penunggang motor sport untuk kubikasi di bawah 250, atau lebih bisa dibilang ‘terlanjur’ atau sudah punya .

Untuk kali ini .. khususnya bagi penunggang new vixion lightning ..yang doyan modif ala fairing . tentunya kita sudah  bosan disuguhin fairing model r15 , r6 , ninja 250 series . Nah … berhubung r25 ini masih ada saudara dengan new vixion dan merupakan gacoan terbaru yamaha, tak salah jika new vixion dicustom dengan fairing  R25 . nah .. tenntu saja semua itu tidak pug n play ( langsung pasang – red) .. yakni yang paling berbeda adalah di sektor fairing samping dan shroud . bakalan tidak 100% mirip fairing r25, dikarenakan dudukan shroud/fairing samping new vixion berada di tangki samping .. jadi bisa diakali dengan custom fiberglass .

new vixion fairing r25

Supaya makin terkesan aksen modifikasi untuk kaki-kaki bisa dipilih velg ninja 250fi / aftermarket .. footstep punya ninja 250fi juga beserta silincer  😀 . tak lupa bagi yang joness :mrgreen: bisa ditambahkan cover single seater supaya makin terkesan racing .. hehe

tak usah menunggu lama .. bengkel modifikasi custom fiber indonesia pasti bakalan membuat fairing custom ini …

kapan ?? kita tunggu saja … heheh

1 Trackback / Pingback

  1. modifikasi honda cb150r berfairing R25 | CXRider.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*