Hati-hati ketika di belakang "Ladybikers alay"

Judul di atas bukan berarti mengejek kaum hawa, toh bukan semua ladybiker itu asal-asalan, jadi sebelumnya mohon maaf saja kalo ada yang kurang berkenan, coz lewat tulisan ini cuma pengen share aja ,

Coba dibayangin ketika kita bertemu dengan penunggan kuda besi cewek m wuiih,,keren dah. Kalo naik matic ato bebek sie uda biasa kali ya ? 🙂 .Tapi kalo naek mongtor sekaliber Satria FU ato Ninja ?? wuih, dalam hati berpikiran “Keren tuh cewe ?? ” .keren gak tuh ??

Tak khayal, kalo dengan berkembangan moda transportasi , baik sarana dan prasarana, semua bisa dengan mudah, apalagi dengan namanya motor, Pasti banyak yg bisa mengendarainya (bukan naikin). Tapi sayangnya, entah kurang ilmu ato apa banyak yang asal selap selip kanan kiri tanpa tengok kanan kiri liat belakang, apalagi nglirik spion??hehe  😀 (dulu ane jg gtu sie)

Coba bayangkan apabila brother sekalian lagi enak2nya riding dijalan kemudian disalip ama cewe, trus si cewe tiba-tiba tanpa menyalakan lampu sein belok seenaknya, hehe,pasti pikiran kita sama, hawane pengen esmosi,Coz hal ini sering di alami oleh A2 ketika lagi riding di jalan raya, toh itu contoh kecilnya saja. Trus ketika ada jalan menikung model U-turn 😀 eh, masih sempet2nya pegang HaPe, sms-an lagi,, kalo ketabrak gak cantik lagi to??haha ato emang uda ahli ?

udah ahli kalee yya ?? :D
jangan ditiru ya ?

yupst, intinya kita harus selalu waspada, baik itu rider cewe ato cowo, kita semua sama ,yang penting kita harus tau dimana kita berada, dan inget jalan raya itu bukan sirkuit, n misalnya kita papasan ama pengendara kayak begitu,

– mending kita melanin gas aja kalo disalip ,mundur aja = seperti team order 😀  (jaga-jaga kalo belok mendadak),

– ngingetin aja kalo emang uda kelewatan (tapi jangan galak2 ntar malah kaget n jatuh = resiko kita nanti)

– pastinya KEEP SAFETY RIDING dari diri sendiri.

yups, keep brotherhood bikers ??

5 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Cewek lebih gila-gilaan pas riding dijalan « CX Rider's Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*