Sebenernya hal ini sudah lama dirasakan setelah menggunakan disbrake belakang, yah maklum saja lah, biar tampilan makin sangar, lengser juga akhirnya si rem tromol belakang, tapi setelah dipasang kok tiap pas ngerem slalu ngepot2 ya ? nengok blakang eh ladalah, kayak stunt aja, hehe 😀 ada bekas ban nya napak di aspal ato paving blok jalanan , bingung juga sie ? apa karena setelan master remnya ? ato karena efek pake footstep underbone ?? ato satu lagi karena kalipernya ane taruh dibawah ?

star cx tampak belakang
rem cakram

tapi sampe saat ini fine aja,

walaupun ngepot2 gini, tapi enak jg pas denger suara ciiiiiiiittttttt , ,haha
seperti late braking,, wakaakakak (LOL)

tapi wajar gak ya kalo hal kayak gini ? ? yah , ,  bingung n bingung , ,

Advertisements