Dunia motogp kehilangan pembalap potensial yang digadang-gadang sebagai  The Next Rossi, Marco Simoncelli yang merupakan pembalap idola bagi CXr, Pembalap Gresini Honda  itu meninggal akibat luka parah di bagian kepala, leher dan dada setelah kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 23/10 Akibat  insiden itu, GP Malaysia pun diberhentikan .

insiden

“Saya sangat sedih berada disini untuk memberitahukan  mengenai  mengenai kematian Simoncelli  karena kecelakaan parah yang disebabkan oleh pembalap lain. Ada trauma pada kepala, leher dan dada” ucap Direktur Medis Dokter Michele Macchiagodena dala, konferensi pers di sirkuit.

Keluarga Honda berduka karena kehilangan salah satu bintang yang meningkat, pembalap Italia Marco Simoncelli karismatik, yang kehilangan nyawanya dalam kecelakaan saat balapan di Malaysia Grand Prix di Sepang.

Simoncelli adalah salah satu bintang olahraga tersebut naik, seorang karismatik 24 tahun yang mengendarai dengan hatinya. Dia sebagai bergairah di trek karena ia pergi, dan kadang-kadang yang punya dia dalam kesulitan. Nya gaya agresif yang tidak selalu sesuai dengan tempat tersebut, tapi ia jatuh tempo sebagai pengendara. Musim ini ia mendapatkan dua podium pertama MotoGP dan MotoGP pertamanya dua posisi pole. Hanya seminggu yang lalu, ia selesai karir terbaik kedua dalam balapan MotoGP di Grand Prix Australia, mengambil tempat runner-up dengan Casey Stoner (Repsol Honda RC212V) dengan melewati putaran brilian terakhir dari Andrea Dovizioso (Repsol Honda RC212V).

Foto dari hari yang menunjukkan Simoncelli berdiri di podium, yang dia juga lakukan dalam hidup. Itu bukan hanya karena ia adalah salah satu pembalap di MotoGP lebih tinggi, dan itu bukan hanya untuk mekar, rambut lebat yang membayar penghormatan kepada legenda gitar Jimi Hendrix, tapi itu karena kepribadian outsized dan semangat untuk menang .

Keluarga Honda Motor Company ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga Marco Simoncelli, tim Fausto Gresini pemiliknya, timnya, legiun teman-temannya, dan ribuan penggemar nya di seluruh dunia. Dia akan terjawab.

Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC, mengatakan “Saya hanya tidak tahu harus berkata apa; kata Marco melarikan diri saya orang yang sangat bagus dan pembalap yang sangat berbakat Kadang-kadang aku sedikit keras dengan dia, misalnya setelah yang pertama.. podium MotoGP di Brno ketika saya mengatakan kepadanya, ‘podium Beruntung! ” dan dia begitu marah, tapi aku ingin memotivasi dia sebagai aku tahu ia mampu melakukan lebih banyak aku berpikir bahwa ketika ia memenangkan balapan pertamanya kita akan mampu untuk merayakan bersama-sama.. Sekarang saya hanya ingin mengucapkan terima kasih ke Marco, untuk apa yang Anda berikan kepada saya, dan lulus belasungkawa tulus saya untuk keluarganya saat ini sangat menyedihkan. ”

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa mengatakan, “Dalam sebuah tragedi seperti ini tidak banyak untuk mengatakan bahwa aku hanya ingin memberikan belasungkawa saya kepada keluarga dan semua orang yang mencintainya. Saya telah dengan ayahnya dan semua bisa kami lakukan. adalah untuk memeluk, tidak ada lagi yang penting Ini adalah kecelakaan fatal dan semua orang di paddock tetap shock.. Banyak kali kita sendiri lupa betapa berbahayanya olahraga ini dapat dan ketika Anda kehilangan orang-orang di jalan tidak memiliki arti apapun. Sudah jelas bahwa kita semua melakukan apa yang kita sukai, apa yang kita cintai, tetapi pada hari-hari seperti masalah apa-apa hari ini. ”

Pembalap Repsol Honda Andrea Dovizioso mengatakan, “Dalam situasi ini, kata-kata tampaknya tidak tepat. Saya pikir Marco keluarga dan semua orang sayang kepadanya, khususnya ayah dan ibunya. Saya juga punya anak dan apa yang terjadi hari ini adalah situasi paling sulit yang dapat Anda bayangkan saya melihat gambar dan aku terkejut.. Dalam perlombaan Anda melawan dan mendorong keras dan bencana sering sekitar sudut Marco pengendara kuat dan. ia selalu mendorong keras. Kami berlomba bersama-sama sejak kami adalah anak-anak. Aku melihat dia selalu mendorong secara maksimal, ia jatuh berkali-kali, tetapi tanpa luka besar, dia tampak tak terkalahkan Apa yang terjadi hari ini tampaknya mustahil.. ”

Pembalap Repsol Honda Casey Stoner berkata, “Saya sangat terkejut dan sedih oleh hilangnya Marco. Ketika hal-hal seperti ini terjadi mengingatkan Anda betapa berharganya hidup ini, itu membuat saya merasa mual. ​​Yang bisa saya katakan adalah betapa aku menyesal untuk seluruh keluarga Marco aku tidak bisa membayangkan apa yang mereka semua akan melalui dan pikiran kita dan keinginan bersama mereka saat ini. saya berharap mereka semua tetap dekat dan menarik melalui tragedi ini bersama-sama. ”

so, goodbye MARCO SIMONCELLI . .

sebagai fansnya, CXr buatkan skets motor super sic #58

super sic 58

 

Advertisements