Ini dia kabar baru dari pabrikan bajaj, yang sudah menyiapkan varian Pulsar, tapi ini menggunakan basis teknologi KTM punya, wuihh,, apakah harga ikut2an melambung ? tak taulah kalo soal harga , lha wong barangnya aja belom tau kayak gimana ?.

 Pasalnya, pabrikan India ini mengumumkan kehadiran generasi anyar dari motor sport andalannya, Pulsar yang dilepas bulan Desember mendatang.

Tak hanya peluncuran yang ditunggu, akan tetapi teknologi anyar yang akan diusung oleh motor berbusi ganda tersebut.

Hal ini sesuai dengan pernyataan MD Bajaj Auto, Rajiv Bajaj. “Pulsar baru akan 100 persen baru dan akan datang dengan teknologi yang lebih baik dari DTS-i sekarang. Teknologi ini merupakan level selanjutnya bagi sepeda motor, bukan hanya untuk Bajaj,” ujarnya seperti dikutip dari motorbeam.

Dikabarkan, Bajaj Auto siap memperkenalkan teknologi 4-katup serta beberapa fitur yang mampu meningkatkan kemampuan Pulsar generasi berikutnya.

Tak hanya itu, Bajaj sebagai salah satu pemegang saham produsen motor asal Austria, KTM juga menghadirkan teknologi motor Eropa tersebut pada Pulsar baru.

Diantaranya pada sistem suspensi monoshock dan beberapa komponen lainnya. Hal ini membuat level Pulsar anyar nanti menjadi lebih tinggi ketimbang versi saat ini.

Sebagai catatan saat ini Pulsar telah memasuki ulang tahun yang ke 10. Dengan bermacam pilihan kapasitas mesin, mulai dari 135 hingga 220 cc. Motor berslogan “definitely male” ini sukses menjadi motor sport terlaris di India

di kutip dari motorplus :

Advertisements