Yamaha kali ini benar-benar berani main di segmen matic, yaitu dengan menanamkan fitur injeksi, engga kalah dengan inovasi pabrik sebelah,  😀 yang notabene uda pake injeksi,

Mungkin berita ini juga sudah santer terdengar, ternyata benar akan ada matic baru, yang di gadang-gadang sebagai facelift mio, Narasumber dari PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menyebutkan kalau skubek barunya ini rencananya akan dipasarkan mulai di tahun 2012 mendatang.

Kapasitas mesinnya tetap sama seperti pendahulunya yaitu 115 cc tapi benar-benar baru. Teknologinya tentu saja mengusung injeksi dari Yamaha. Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YM JET-FI) gak mau kalah dengan PGM FI-nya Honda 😀 .

Selain menganut fitur injeksi, masalah desain juga dibuat fresh (facelift) meski platformnya masih sama dengan Mio. Beberapa bagian seperti cover bodi depan mendapat sentuhan paling mencolok. Sedang headlamp-nya masih di setang.

Dan untuk nama sendiri memang benar akan di namai dengan Mio, karena mindset masyarakt sudah lekat dengan nama tersebut,, cmiw,,
Bisa saja kita sebut Mio-i ato apalah,, nunggu tanggal mainnya aja deh :mrgreen:

Advertisements