Sedang santer dibicarakan kehadirannya sang baby b-king, siapa lagi kalo bukan suzuki gw 250 ato inazuma 250 ato bledek ato petir , terserah lah,,,heheh :mrgreen: .

Iseng punya iseng  tepatnya malam minggu kemaren CXr jalan-jalan sore ngemall :D, pas iseng liat kanan kiri lirak –lirik sana-sini, ada booth atau lebih kerennya pameran motor kalee ya ? 😀 punya dealer suzuki, uda ketauan sih, coz ada skydrive yang di pajang, sayangnya gag sempet di foto.

Langsung saja deh comot selebaran alias brosur angsuran harga motor-motor suzuki tersebut, layaknya seperti pembeli (padahal ga pengen beli), saya perhatiin tuh brosur secara seksama bak calon pembeli serius yang minat ama motor yang dijual, dengan beraninya saja pun bertanya , n dapetin info

A: Saya

S:sales

A: mas, suzuki next belom ada ya ??

(Kayake si  sales heran, kok saya tau ya ??)

S:belum mas, soale belom launching

A:kira-kira launchingnya kapan, soale modelnya fresh ya ?

S:iya mas, ,model baru, keliatannya akhir desember ini

A:oo.. kalo suzuki terbaru yang 250cc itu gimana mas?

S: gw250 mas, model sport terbaru

A:uda launching juga mas?

S:belum, keliatannya bakalan dibarengin launchingnya dengan next, sebenarnya uda ada niat dari pihak suzuki untuk launching bulan kemarin, tapi itu terkendala adanya banjir di thailand mas.

A:owala, iya denk. Wah jadi penasaran. Yauda makasih mas ya ?

Di atas tadi adalah cuplikan bercakapan yang telah saya himpun :mrgreen: ,alhasil dapet info juga  entah itu benar ato tidak, pastinya kita semua berharap itu kabar benar2 nyata. Seperti yang di ucapkan si sales :D.

Nb: maaf tidak ada pict. Langsug dari booth(gag minat moto skydrive) :mrgreen:

Advertisements