Kita semua pastinya sudah tidak asing lagi terhadap merek-merek sepeda motor, apalagi buatan negeri sakura alias jepang, yang notabene sudah mendarah daging di dalam pemikiran rakyat negeri ini, bahkan ada pula yang sampai fanatik, bahkan kalo tidak merek “A” tidak beli πŸ™ . wah, sungguh-sungguh sangat termakan merek, tapi walaupun milih merek, setidaknya kita jangan terlalu terkecoh oleh suatu merek tersebut, toh pastinya semua produk itu sudah di QC dan di tes kelayakannya. dan dipastikan tidak cacat.

banyak dari kita, yang menganggap remeh suatu produk, apalagi bila tunggangannya jauh beda alias kelasnya lebih tinggi dari yang kita punya, pasti dia ngatain “Motor kok kayak gitu, ??”, gimana perasaan dalam hati kita bila dilecehkan. pastinya serik n marah, ya toh ? gimana kalo posisinya di balik, pasti tentunya yang ngatain itu gak mau di hina, πŸ˜€

Sekedar renungan, kita membeli suatu kendaraan ,Β  guna yang terpenting itu apa ?? pastinya untuk memudahkan kita bertransportasi dalam menjalani aktifitas, tapi mungkin ada juga secuil n segelintir orang yang salah dalam mengartikan sebuah kendaraan, yaitu buat nampang n mejeng alias pamer, waduw,, udah salah kaprah tentunya, masa uang puluhanΒ  jutaan hanya buat pamer ?? apa pamer itu ada untungnya ? kalopun ngurusin pamer itu gak bakalan ada habisnya,Β  πŸ˜€ yah tapi itu sih terserah , kan yang punya duid anda sendiri ?? πŸ˜€

nah, ditarik kesimpulan secara garis besar aja deh , semua itu sama, fungsinya pun juga sama, beda merek gag apa lah πŸ˜€ yang penting fungsinya

Advertisements