Modifikasi Jupiter MX Racing Look . keren euy ! !

Modifikasi ini saya dapet dari M+ , saya posting balik karena saya suka dengan modelnya ini .. kerenn ..  😀

kapasitas mesin sudah tidak lagi 135 cc. Tapi, sudah menjadi 150 cc. Karena sudah memasang blok berikut piston V-ixion. Sehingga otomatis jadi 150 cc

Pelek: Power Ban: Swallow 110/70-17 Ban belakang : Swallow 150/60-17 Knalpot: Kwangen Mososok: Suzuki Satria Setang: AHRS

 

update 😀

 

ban IRC RAZZO ,,,

shockbreaker daytona,,,

CDI REXTOR programable limited edition,,,

kaliper nissin,,

busi ngk iridium,,,

Follow me

126 Komentar

  1. Jiah, nama merek partz yang nempel di tebeng, ngga sesuai ama yang dipake, xixixi… Contohnya : ada tulisan IRC, lah bannya Swallow. Bisa dimarai sponsor tu… hehehe 😆

  2. Nggga penting, motor busuk kaya gini. Balapan sma Satria F gue, motor ini bisa ketinggalan 2 lap.
    Motor busuk gini di pajang-pajang, lawan Satria F gue aja yu lah.
    Kampang doangan!

  3. mantaf…motor kontes…cukup dilihat sajaa ndak boleh megang… apalagi nunggang…turun dijalan pasti bikin polisi berdendang…siap siap kena pelanggarang undang undang…aseeeg

  4. dari td yg ku Liat disini, cuman cakap kw jha yg besaR.
    masih anagh kemarin sore jha kw dah bLagak KeRaS…
    kw mw nyari imbang baLaph ?
    KuLadeni kw KoLo”…!!!
    ShoGun Badak boru Up…!!!
    kLok kw mw tw tentang aQ Lebih Banyak…
    aQ nagh Medhant…!!!
    kw cari jha BengkeL “KMR”…!!!

    kw dengar itu SampaH…!!!

    ini numzzz aQ kLok kw berminat…!!!
    jgn cuman BaCot kw..!!!
    085760600928.

  5. heh!!!!!…..
    DENGAR KALIAN SEMUA…
    JANGAN CUMA NGEBACOT AJA….MOTOR UDAH NORAK,, MASI BANYAK BACOT,,
    MENDINGAN LAWAN GUA,,,
    DENGAN MOTOR; beijing 100cc menjadi 2000 cc…
    alias tenaga kebok…..

  6. omongan sampah semua kalau udah di sirkuit nyali kayak ayam lagi sakit ,, otak Loe2 pada pikiran sampah kalau meesin kapasitas gede ya sama kapasitas gede Lah biar pas masa 150cc vs 1000cc ancrittt,,,, ngentot udah dech Lok emang Loe jagoan baLap emang Loe dh bisa lawan pembalap INternasional yg kapasitas di bawah 200cc kagak bisa mending Loe pada mikir positif aja jgn bisa ne menghina kreasi org LAIN ,,

  7. ane abis cat modifikasi seperti gambar ini habis 800rb , belum mesin knalpot ban masih bnyk lagi wkkw pusing ane gan masih bnyk dana yg harus di keluarin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*