Nah bro semua,, hehe, akhirnya penantian panjangku sudah tertebus,, ciee ilee , ,, apalagi kalo bukan helm KuYeTe dari undian BlogBikers, hehehe,

Walaupun memang sedikit mangkel sih, mangkel kenapa ?? tidak dikirim ke kantor saya bro,alias harus diambil sendiri,, yauda deh, daripada berlama2 nunggu mending ambil sendiri di kantor cabang JNE Semarang di Jl. Kyai Saleh m (hufftt…memang harus disertai pengorbanan :mrgreen: )

nah setiba di kantor Jne tersebut .. langsung markirin si ijo , dan jepret kantornya bentar ah ,

 

dan setelah masuk ke dalamnya, melakukan ritual biasa , yaitu mengambil nomor undian antri,, alhamdulillah dapet nomor 162 , gak lama banget, coz pas dateng baru nomor 159 ๐Ÿ˜€

)

poto2 bentar ah ๐Ÿ˜‰

dah akhirnya sang nomor 162-pun dipanggil oleh suara speaker :mrgreen:

dan melakukan ritual lagi, ditanya keperluannya apa , eh si mbak;e uda nyaho kalo mau ambil barang, ๐Ÿ˜€ .ย  nah di cek nomor resi yg dikasih kang Uung dan dicek dulu barngnya , yaitu helm, lalu disuruh ngluarin ktp.. coret sana coret sini alias tanda tangan , ๐Ÿ˜€ . dan saya disuruh menjemput si barang di pintu pojok buat karyawan keluar masuk,, dan,,, kaget euy,, kiraen dibungkus make kardus ato spoon ,,ย  ๐Ÿ˜ฏ

ternyata eh ternyata,, jerereeeeeeeeeeeeennnnnnggg,,,

dibungkus pake kayu mirip telurr yya ? yang uabotteeee puolll,,,, hiks-hiks ๐Ÿ™ ,mungkin ini yg bikin gak bisa diantar sampaii tujuan ๐Ÿ‘ฟ

gak mungkin juga kan bawa helm beserta kotak kayu itu ,,apalagi si ijo bukan helm dan kotak kayu in ๐Ÿ˜€

dan tanpa pikir panjang saya lalngsung menuju ke bagian pembungkusan barang di JNE, ๐Ÿ˜€ . meninta tolong agar melepaskan si kotak kayu,, dan akhirnya bolehย  , senangnya hatiku , , ๐Ÿ˜€ tanpa dipungut biaya loo ??

dan takut di kira pamer kalo lgsung dipake helm KYT’ne mending di cangklong aja,, (istilah bahasa jawa) .

dan sesampai di tempat kerja langsung si bungkusan helm meminta pose untuk poto ๐Ÿ˜€ .

dan dibuka dulu bajunya ,, eh bungkusannya

hehe,, mantep bener dah helm’e,,

dan masih dikasih bonus sutiker dari Blogbikers lhoo ??

dan sebagai barang bukti kalo saya yg menang undian helm itu,, dikasih juga buktinya ๐Ÿ˜€

hehehe,, dan helmnya pas banget di kepala saya yg mungil ini, krena ukurannya M, sebelomnya saya mohon maap kalo belum sempet berpose menggunakan helm itu,, jek eman-eman je , ๐Ÿ˜€

dan sekali lagi saya ucapin terima kasih kepada Kang Uung Feri,, atas hadiahnya dan satu pesan lagi,, “SERING BIKIN UNDIAN KAYAK GINI” ๐Ÿ˜€

dan tidak sia-sia perjuangan saya yg serin cek point di tengah malam,, hahahhaha

KEEP SAFETY RIDING n BROTHERHOOD ๐Ÿ˜‰

sekian dulu

 

 

Advertisements