FXR reborn coretan saya

Pastinya sudah tau kan dengan motor yang memakai nama FXR , motor sport 150cc berfairing keluaran jadul dari suzuki, yang sudah di K.O. -kan, pasti banyak sekali bikers yang menanti reborn-nya si FXR ini, nah,, iseng-iseng aja saya coretin 😀

 

kreasi tiada henti 😀

Follow me

32 Komentar

  1. Suzuki biasa nurunin desain dari abangnya lho..
    misal:
    FXR yang sekarang = mirip TL-1000
    GW-250 = mirip B-king / GSR-600

    nah, FXR reborn dibikin kaya GSX-R dong, minimal buntutnya yang keren itu lho..

    overall = sip, lanjutken!

  2. Coba garis disainya yg tajem2 kayak
    R 125 bro pasti guanteng sekali….!!!
    heheheee..
    Barusan tadi aku liat Viar 150 item gress asli keren bro jd pingin pairingnya buat ditemplokin dibadanya JangNara aka pikson kesayangan…
    Sumpah bak semangaka
    dibelah kampak….
    Cuman 15 juta..
    xixixixiii…

  3. Coba ye tuh FXR dihidupin lagi plus desain baru sasis dibuat ulang yg bagus kayak punya pikson + Radiator…
    Cbr + pikson + pulsar langsung keok…
    Pasti Makyooss …!!!
    Sayang cuman mimpi
    ngarepin gitu ma susukin…!!!!

  4. Saya pribadi sangat berharap Suzuki FX-R direborn lagi, Tanpa perubahan apapun saya yakin FX-R akan laris manis. Mungkin dari harga yah, dulu waktu masih diproduksi, ngebet banget punya FX-R, Tapi apa mau dikata, harga nya waktu itu cukup mahal, maklum CBU. Karna itu, jika dirakit dan diproduksi di nusantara, akan menekan harga dari motor ini. Temen saya ada yang punya, tapi sayang banget, ga dirawat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*