Lagi rame lagi nih tentang isu motorsport honda yang menggunakan sasis teralis, setelah sekian lama gag ada kabar, eh sekarang nongol lagi berita yang mengtakan mesinnya menggunakan basis CBR 150 .

Nah, kalo di perhatikan dengan menggunakan mesin itu terkesan cungkring bro, itu menurut saya ya ? karena dengan menggunakan teralis alias rangka tubular , semakin banyak ruang dapur pacu yang diperlihatkan, 150cc engga tau DOHC ato SOHC , berarti mesin mungil ,  kalo make mesin satria FU mungkin beda lagi :mrgreen:

nah, iseng aja nie, saya bikin sketsa motor teralis 150 cc itu,

tapi disini saya menggunakan engine cbr 150 . cekidot aja ya ??

nah,, gimana kalo modelnya kayak gini ??  pasti pada gak nolak ? 😀

 

kreasi tiada henti 😀

Advertisements