Setelah heboh dengan beraneka macam peluncuran produk dari pabrikan Jepang, kini pabrikan motor non jepang , Minerva benar-benar ingin menggebrak pasar motorsport batangan, seperti penampakan yang sudah hadir di sentul yang di lansir TMCblog.

Penampakan sesosok motorsport naked bertrelis dan berundertail muffler ini mungkin bisa membuat kacau pasar sport secara desainnya.

Nah, setelah membaca isu tersebut, akhirnya saya pun maen ke dealer Minerva di Semarang yang terletak di Gayamsari dekat jalan tol :D. Setelah duduk sayapun menanyakan varian terbaru dari minerva, dan lagi-lagi saya ketemu sales yang plus-plus (paham kabar baru),  langsung saja saya dikasih tau “Yang lampunya kayak byson itu ya mas?”

 

hadehh,, joss tenan salesnya,, hahaha
setelah bincang sejenak, saya pun disodori gambar motor yang kayak di atas, yang katanya next Minerva, lagi-lagi dapet bocoran kalo namanya adalah Minerva X-Road, entah benar atau engga saya juga gak tahu , hehe.

mesinnya masih mengusung 150cc punya minerva 150 VX, dan katanya sudah ada di Jakarta – indonesia, dan sedang tahap test dan finishing, hmmbt, Menurut sang sales sendiri di jadwalkan launching pada bulan April ,, “Aslinya sih launching maret ini mas, tapi ya masih dalam proses test dan finishing” . Soal patokan harga sekitar 15jutaaan, 🙂

Jadi penasaran kayak gimana bentuk aslinya , hehehe

satu lagi bocoran, bakalan ada motor yang berkapasitas mesin 250 yang direncanakan pertengahan tahun launchingnya,

walah-walah, apaan tuh ??

nah, sebagai oleh-oleh saya kasih brosur harga motor minerva yang sudah ada , 😀 wilayah semarang

klik untuk zoom in

 

semoga bocoran alus ini benar ya ?? 😀

pict motor : tmcblog.com

Advertisements