http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQWv_plCKJUqpmiIs3pNgFpri5gE4Ti4AB-bj-bPJSNUTFB0dVHJw

 

yupst, masih dengan sotoshop-sotoshopan pulsar 200 ns , dan masih panas panasnya nie bro tentang pulsar 200 ns, walaupun belom ada di tanah air, tapi diisukan juga bakalan ada versi fairingnya. hmmbt, kayak gimana ya ?

Dengan tipe naked sport aja udah cakep, apalagi kao di balut dengan baju yang pas dan seksi, waduw .Β  di jamin para penggila p200 bakalan cekat-cekut, hehehe

nah, saya akhirnya ngedit deh varian p200 fs (fairing sport) :mrgreen: , knalpot bukan di kolong lagi tapi sudah undertail muffler setang jepit, ban lebar,

kayak gimana ??Β  silahkan cermati

nah,, kalo kurang gede dan pengen lihat dari depan nyooh,, silahkan , ,

klik untuk zoom in

 

desain ala motorsport berkapasitas gede,, emang sedap di pandang, hmmbt,

silahkan komen dan testimoninya guna perbaikan saya dalam edit mengedit,, hehe, maklumlah,, baru orang belajar :mrgreen:

 

KREASI TIADA HENTI πŸ˜€

Advertisements