Suzuki GW 250 itu keren kok

Suzuki baru saja mendaftarkan TPT dari produk sport touringnya yang di kabarkan warungnya kang Taufik, yaitu GW250 atau yang dipanggil Inazuma 250 di inggris sana :mrgreen: .  Tentunya ini adalah sebuah hal yang sangat di tunggu tunggu secara antusias oleh kalangan pecinta motor sport touring.

Gw250 yang sudah menanamkan mesin dobel silinder yang masih menggunakan SOHC , berpendingin cairan ini memang sangat tampil beda dengan kompetitornya di kelas yang sama, sebut saja Kawasaki Ninja 250 serta Honda CBR 250 , yang dimana pesaingnya menggunakan baju alias fairing dengan desain yang sporty dan menegaskan kesan racing look maupun racing elegan :mrgreen: .

Secara desain yang beda sendiri , mungkin ini adalah salah satu trik Suzuki, karena sudah banyak di ketahui kalo Suzuki selalu main beda dalam market motor, tapi ya itu sendiri . banyak kalangan yang menyebutnya lelet, tapi it’s OK lah. ..

dan secara spek pun ok, kita lihat tabelnya suzuki inazuma alias gw250

https://i2.wp.com/cxrider.com/wp-content/uploads/2012/02/spek-suzuki-inazuma-250.jpg?resize=405%2C356&ssl=1

Desain karakter yang beda dari kompetitor dan mengadopsi tampilan kakaknya yang lebih ber-CC besar yaitu suzuki B-King memang menegaskan kesan touring yang lebih , tapi itulah kelebihannya, kenyaman untuk jarak jauh, nah bagaimana kalo kita buat kesan sport yang lebih dalam , cekidot langsung

mungkin harusnya ada dua varian kalee ya ??  ngimpi , ,, ,

yupst .  bagaimanapun tetep keren kok .

KREASI TIADA HENTI 😀

Follow me

35 Komentar

  1. dua silinder walau masih SOHC tetap lebih ekslusif, toh ini kan peruntukannya bukan untuk lari adu cepat. tetapi menonjolkan kenyamanan dalam berkendara jauh menggunakan mesin sperempat liter. bukan begitu mas bro ari hehehe. nice kang lanjut…. 😀

  2. Mas ,knalpot modif nya merek apa, harga nya brp ,soal nya saya punya inazuma dan ingin ganti knalpot nya.mohon balasan nya ya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*