Suzuki baru saja mendaftarkan TPT dari produk sport touringnya yang di kabarkan warungnya kang Taufik, yaitu GW250 atau yang dipanggil Inazuma 250 di inggris sana :mrgreen: .  Tentunya ini adalah sebuah hal yang sangat di tunggu tunggu secara antusias oleh kalangan pecinta motor sport touring.

Gw250 yang sudah menanamkan mesin dobel silinder yang masih menggunakan SOHC , berpendingin cairan ini memang sangat tampil beda dengan kompetitornya di kelas yang sama, sebut saja Kawasaki Ninja 250 serta Honda CBR 250 , yang dimana pesaingnya menggunakan baju alias fairing dengan desain yang sporty dan menegaskan kesan racing look maupun racing elegan :mrgreen: .

Secara desain yang beda sendiri , mungkin ini adalah salah satu trik Suzuki, karena sudah banyak di ketahui kalo Suzuki selalu main beda dalam market motor, tapi ya itu sendiri . banyak kalangan yang menyebutnya lelet, tapi it’s OK lah. ..

dan secara spek pun ok, kita lihat tabelnya suzuki inazuma alias gw250

https://i0.wp.com/cxrider.com/wp-content/uploads/2012/02/spek-suzuki-inazuma-250.jpg?resize=405%2C356&ssl=1

Desain karakter yang beda dari kompetitor dan mengadopsi tampilan kakaknya yang lebih ber-CC besar yaitu suzuki B-King memang menegaskan kesan touring yang lebih , tapi itulah kelebihannya, kenyaman untuk jarak jauh, nah bagaimana kalo kita buat kesan sport yang lebih dalam , cekidot langsung

mungkin harusnya ada dua varian kalee ya ??  ngimpi , ,, ,

yupst .  bagaimanapun tetep keren kok .

KREASI TIADA HENTI 😀

Advertisements