Iklan

BBM naik dan Motor Irit

1 03 2012

https://i2.wp.com/us.images.detik.com/content/2010/05/26/648/spbu-dalam.jpg

Sedang santer diberitakan tentang kenaikan harga bbm dan mbrojolnya motor-motor dari atpm tanah air yang men-judge bahwa “motor baru kami paling irit”. nah, walaupun antara kenaikan harga dan motor beda topik yang dimana antara ekonomi bisnis dan otomotif roda dua, tapi keduanya saling membutuhkan, alias simbiosis mutualiasme, (bener gak ya ? :mrgreen: ) .

 

Mungkin sedikit saja yang akan saya tuangkan dipostingan ini, yang mana lebih mengacu ke segmen roda duanya, Entah atpm mana yang pertama jeli dengan kebijakan Pemerintah negeri ini, bahwasanya di tahun 2012 yang direncanakan April , bakalan mencabut subsidi bbm sehingga harga naik lagi , nah.. dengan kejelian kepada kebijakan itu tentunya atpmpun mulai giat dan mengasah produk barunya dengan fitur ‘IRIT’, karena dengan keiritan itu pastinya menjadikan suatu daya tarik sang produk bagi masyarakat yang memang notabene mesti menekan budget pengeluaran pada bulan April mendatang,

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTKxu3N9My25w6fC7eUDNpyCkrlN22TuDc1GsjUJerUJ9VwWty_

mungkin walaupun atpm mengklaim paling irit, tentunya konsumen tidak buta dan tidak sebodoh jaman dulu, sehingga kemarin-kemarin banyak acara dari atpm yang menyelenggarakan touring lah,, itulah,,, inilah… dan demi apa ?Β  tentunya demi mengejar klaim sebenarnya. saya tidak bahas itu motor apa, tentunya para kawan sudah tahu pabrikan mana saja yang menyelenggarkan event seperti itu, bahkan bakalan ada lagi .. memang seharusnya bisa seperti itu dengan menghadapi kenaikan bbm , dan membuktikan bahwa harus ‘IRIT’

Bisa jadi tahun ini banyak produk dari atpm yang meluncurkan produk dengan varian dan fitur iritisasi , entah itu, bebk, matic, sport (kalobisa) :mrgreen:

sekian uneg-uneg awal bulan dari saya,,

 

salam CX RIDER’s

 

pict ilustrasi by google

Iklan

Aksi

Information

30 responses

1 03 2012
Novian Agung

Irit tidak penting, yang penting gaya πŸ˜†

1 03 2012
Ari CX Rider

waduw, style is numero uno :mrgreen:

1 03 2012
rusmanjay

kalo udah gaya mau irit tinggal campur dorong πŸ˜€

1 03 2012
Ari CX Rider

setuju broooo
apalagi didorong campur emosii,, biuhh,, kentjanggg….

1 03 2012
Novian Agung

Nggak peru dorong, “nyetep” ke angkot aja.. πŸ˜€

1 03 2012
Ari CX Rider

nyetep itu apaan yah ?? ❓

1 03 2012
bapakeVALKYLA

tetep wae macet…

1 03 2012
Ari CX Rider

gak sido irit yo kang ?? :mrgreen:

1 03 2012
javabiker

Semoga pertamax ga naek 😦

1 03 2012
Ari CX Rider

semoga saja,,,,
harga segitu saja jarang yg beli,,, :mrgreen:

1 03 2012
anharvictor

Awa iritasi…
Tetep aja nenggeak bensin meskipun naek…

1 03 2012
Ari CX Rider

betul kang, sebagia rakyat kecil kita mau tidak mau tetap harus nurut πŸ˜€

1 03 2012
vixy182

pilih tipe motor sesuai isi dompet πŸ™‚

1 03 2012
Ari CX Rider

injeksiiii oyeeeee ? ?? ? ? :MRGREEN:

1 03 2012
tunas

berita buruk bwt bbm non-subsidi naik 500perak per1maret (baca di okezone).
jk malah ngusulin premium naik 2000.
γ€Šβ™₯p200nsβ™₯》

1 03 2012
Ari CX Rider

premium 5000 dunk ??
kayake masih bisa diterima

pertamaxx 10.000 kurang,, manteppptuh,, gubrakkk

1 03 2012
tunas

yg naik 500 tuh non-subidi(pertamax dkk cs)
tmn g bli prtamax ud 9000an td pagi.
premium minimal jadi 6000, bisa 6500 kek ny.
γ€Šβ™₯p200nsβ™₯》

1 03 2012
Ari CX Rider

wedewww<<<<

ngerii……… jadi mahal kabehhhh

1 03 2012
ax125

Premium naek,pertamaxxx turun…..:)

1 03 2012
Ari CX Rider

setujuuuuuuuuu.. tapi naik juga kok,,,

1 03 2012
redbike92

Harga Sembako pasti naik
uang saku saya pasti TIDAK naik hahaha πŸ˜€

1 03 2012
Ari CX Rider

hahah,, gaji sayapun belom tentu ikut naik πŸ˜€

1 03 2012
nsx125

sing penting biaaanterr
jare koncoku sing duwe CB jeroan carry :mrgreen:

1 03 2012
Ari CX Rider

hehe. Persepsi orang beda2
250cc donk bro?

1 03 2012
tunas

UMR kata ny naik, tpi gaji g blm naik hiks2…
γ€Šβ™₯p200nsβ™₯》

2 03 2012
Ari CX Rider

semoga naik ya broo,, hehhe

1 03 2012
enth

motore irit, tapi ceweke ngajak blanja terus. podho wae boros

2 03 2012
Ari CX Rider

wah,, kalo itu faktor yang tidak terduga,,, :mrgreen:

4 03 2012
Dr.Feelgood

irit itu, ah paling hanya beda 2-3 sendok teh doang hihihi……. yg penting motor dipake aja sesuai kebutuhan.

5 03 2012
Ari CX Rider

betul mas,
sesendok pun bisa buat menempuh kilo meteran ya ?? hehe

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: