Iklan

modifikasi supra x 125 helm in

1 03 2012

modifan kali ini ambil tumbal dari bebek 125 berbgasi besar ah, yaitu suprax125helm in,

kesan pertama yang dilihat dari motor ini pasti adalah “gambot”, betul gak ?? hehe
dan banyak juga yang ngerasa susah di modif racing nich, coz tampilannya sangat elegan :mrgreen: memang berbeda dari desain lamanya yang lebih meruncing, kalo LPG-IN helm-in ini lebih melonjong,, hehe

nah,, cekidot langsung penampakan modifan ala sotoshop saya yang amburadul, dengan pergantian kaki-kaki dan pemotongan leher setang,

modifikasi Supra x 125 Helm in PGM-FI

klik untuk zoom

KREASI TIADA HENTI :D

Iklan

Aksi

Information

40 responses

1 03 2012
ya2kzzz

pertamax..

1 03 2012
Ari CX Rider

cepete puol. .

1 03 2012
Novian Agung

Mantep…

1 03 2012
Ari CX Rider

apanya yg manep ? ?

1 03 2012
Novian Agung

kaki-kakinya…

1 03 2012
Ari CX Rider

kaki2 er6 gitu lho , ? Hehe

1 03 2012
redbike92

photoshopnya mantep ngono wkwkw
btw knalpotnya mana hehe

1 03 2012
Ari CX Rider

tuh di kolong deket fotstep depan

1 03 2012
redbike92

o iya hehe

1 03 2012
Ari CX Rider

hehe. Kurang teliti ya bro

1 03 2012
1 03 2012
Ari CX Rider

wuih. Biar sepasang ya bro

1 03 2012
1 03 2012
Ari CX Rider

suprahelm in kang. Cuma di kasih list item d headlamp

1 03 2012
ax125

Josss mamen :]x

2 03 2012
Ari CX Rider

okeedehh broo,,
kapan2 kopdar nyookk ,

1 03 2012
enth

warnane cowok banget

2 03 2012
Ari CX Rider

unyu-unyu banget,, 😀

2 03 2012
bared46

Manta…bzz!!!
Yang demen berita seputar motoGP dibahas dengan gaya lebay namun aktual.

http://www.jbrossi.wordpress.com

2 03 2012
Ari CX Rider

sipp mas,,, cek TKP ..

2 03 2012
2 03 2012
Ari CX Rider

helm in premium

3 03 2012
hanis

kira kira hbs brapa ya.modif kyk gn?

3 03 2012
Ari CX Rider

lumayan masbro.
Kaki2 punya kawasaki er6

3 03 2012
bimo96

GAGAH kang … 😀

5 03 2012
Ari CX Rider

kayak supritmu yo bim 😀

4 03 2012
Supra x Helm In rasa ducati « CX Rider's Blog

[…] x Helm In rasa ducati By Ari CX Rider on 4 Maret 2012 setelah kemaren hanya rombakan kaki2 , kali ini muncul lagi, dengan model lebih extreem, […]

26 09 2012
yudha depp
27 09 2012
Ari CX Rider

widiww…….. janda kembang

6 11 2012
tama

habis berapa nih??montor ku jaga mau kaya gitu

7 11 2012
Ari CX Rider

bakalan abis2 broo

18 02 2013
afid

iyaa gan habis berapa?
dan mempengaruhi kenymanan nggak gan?

1 07 2013
yosha

Bro mnta tolong jelaskan step by step supaya bisa motor supra X helm in ane kaya gitu,, ada PIN bb??thx

19 07 2013
somawangi

Ane punya Supra x helm in, kalo mau dimodif ky gtu kira2 abis berapa duit ya min?

9 04 2014
similikitiw

mantep banget bro 😀
tp kok lama” desain supra mirip jupiter z ya -___- #cmiw

2 06 2014
dermantosimanjuntak

modif motorku juga dong bro….

23 06 2014
etdhy

klu buat yg seperti gitu butuh dana brapa tu brow,,,

21 05 2016
putra

bikin motor gt abis brp mas?

26 10 2016
Bambang

Shock dpn juga pake punya R6 mas

26 11 2016
Raden Rahadhitya Aria Dhamungga

Tak kira iki tenanan, asem 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: