Iklan

Supra x Helm In rasa ducati

4 03 2012

setelah kemaren hanya rombakan kaki2 , kali ini muncul lagi, dengan model lebih extreem, hehehe..

maklumlah,, mengkanibal part ducati sih,, hehe ,,

mungkin dengan tampaknya rangka tubular supra ini tidak jadi helm in, alias menjadi knalpot way (jalur knalpot) ,, hehehe,,

 

silahkan di cekidott..

Supra x 125 Helm in PGM-FI

KREASI TIADA HENTI :D

Iklan

Aksi

Information

37 responses

4 03 2012
kirana125

kahiji

4 03 2012
Ari CX Rider

pertamax. Hehe

4 03 2012
mas wahyu

Ducati rasa sumprit

4 03 2012
Ari CX Rider

sumprit sewu cc lho?

4 03 2012
enth

nglirik bimo sek ah πŸ˜†

5 03 2012
Ari CX Rider

xixiixixi .. bimo ganti blade jare kang πŸ˜†

4 03 2012
redbike92

Ducati PGM-FI πŸ˜€

5 03 2012
Ari CX Rider

suprax 1098 brooo

4 03 2012
ridertua

kekar…sangar… πŸ™‚

5 03 2012
Ari CX Rider

apakah seperti pak RT ?? ❓
:mrgreen:

4 03 2012
jloow

terlalu d paksakan mas bro….bagusan yg sebelumnya…supra x rasa r6

5 03 2012
Ari CX Rider

hehe,, betul masb.. biar ada variasi aja πŸ˜‰

4 03 2012
5 03 2012
Ari CX Rider

hehhe,,

emang aneh-aneh gimana gituu,,, :mrgreen:

4 03 2012
anharvictor

ini duck’ati ya?
Tp sangar juga kang?

5 03 2012
Ari CX Rider

hehe,,,

betul kang, duck.ngati :mrgreen:

4 03 2012
ax125

Headlamp yg bikin wagu…

5 03 2012
Ari CX Rider

headlamp athletee wae piie broo ?? :mrgreen:

4 03 2012
kharis27

Untung bukan knalpot in , hehe
mantap …

5 03 2012
Ari CX Rider

wah,, njebluk2 bagasinee,, :mrgreen:

4 03 2012
Dr.Feelgood

supra rasa ducati,,,,,,,,, waw mantap gan itu pigimane bikinnya masbro ajarin dong xixi………… πŸ˜€

5 03 2012
Ari CX Rider

nyook sini tak ajariinn ,,

ke semarang dulu tapi πŸ˜€

4 03 2012
Gianluigi mario

sangar banget πŸ™‚

5 03 2012
Ari CX Rider

sangar piksen mas πŸ™‚

5 03 2012
bimo96

sangaaaaaaar tenannn

26 04 2012
Dzul

wah keren juga kang..
punya ane mah di jadiin road rade,
modal chrome + ganti velg jari” aja hehe πŸ˜€
bagasi tetep ada lumayan buat nyimpen makanan hahaha πŸ˜€

26 04 2012
Ari CX Rider

wah,,gimane tuh penampakannya πŸ˜€

27 04 2012
adi

dmn dapetin up sidew down double dics?

11 11 2012
Andi Deswari

bang kalau modifnya kaya, gini kira2 habis brapa duit mas.,.,

14 11 2012
Ari CX Rider

wah,, bakalan mantep broo abisnya

1 01 2013
rully

om…motor sya supra 125,,tlg dimodif kya gtu dunkk..kira: biayanya brp..
nie email saya,,rully_wantara@yahoo.com
085782229447
thx.rully dijakarta

15 01 2013
black

kayanya manipulasi gambar nih…. tempat helm nya di kemanain… terus platnya kok masih honda ?????????

15 01 2013
Ari CX Rider

aduh , blog ini kan memang manipulasi gmbar semua broo ??

13 03 2013
joe f valdino

berapa biaya modif nya gan?

13 03 2013
saokd@yahoo.com

brpa ongkos kerjax itu

1 07 2013
rizal al-umaamy

Mnta solusi buat modif supra X 125 D yg bagus donk!!

2 06 2014
dermantosimanjuntak

untuk modif seperti gambar diatas berapa kira2 modalnya bos?

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: