Iklan

ada yang baru ternyata di stat wp

9 03 2012

iseng aja buka stat via wp.com , karena biasanya kalo lihat stats via dashboard sih,

tapi ada yang aneh nih, bikin saya kaget juga, (maklum wong ndeso :mrgreen: )  ada penyematan fitur bendera2 negara yang mengunjungi blog alias warung kita, mirip-mirip  flag’s counter gitu lah,, hehehe

wah… baru nyadar kalo blog ‘ecek-ecek’ ini sering dikunjungi oleh nettet dari belahan dunia,, hehe

sekian intermezzo atas decak kagum saya ini,, sekian , ,

Iklan

Aksi

Information

28 responses

9 03 2012
bapakeVALKYLA

durung buka…

9 03 2012
Ari CX Rider

ayoo ndang dibuka
*bukaksitikjossssssss :mrgreen:

9 03 2012
9 03 2012
Ari CX Rider

hihihihi,,, betull,, betuullll

9 03 2012
enth

cuma terkadang heran sendiri, tuh bule-bule ngapain nyasar ke warung saya ya ?

9 03 2012
Ari CX Rider

xixixix,, betul kang,, salah alamat mungkin :mrgreen:

9 03 2012
9 03 2012
Ari CX Rider

looo .. . warung pertamax7 kan uist rame too ?

9 03 2012
ipanase

sehari ya 900 ( josssssssss )

10 03 2012
Ari CX Rider

mosokk to mas njomblizz ???

9 03 2012
RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH

wit mou esuk… pas nginguk arep nginguk koment spam.

9 03 2012
Ari CX Rider

huum kang
nembe ngerti

9 03 2012
Bonsai Biker

wehlum tahu gan

11 03 2012
Ari CX Rider

mosook kang ??

9 03 2012
Dr.Feelgood

hahahaah, mantap betul masbro. ane juga heran banget, blog ane juga ane rasa biasa2 aja, tpi ko ada aja yang ngunjungi orang dari luar negeri xixixi…….. nyasar salah alamat atau alamat palsu yg dikunjunginya wkwkwkw………… :mrgreen:

10 03 2012
Ari CX Rider

mungkin kena virus ayu tink2 ya masbroo ??
sampe sampe bisa nyasar ke indonesia :mrgreen:

9 03 2012
Gianluigi mario

luar biasa penambahannya 🙂

10 03 2012
Ari CX Rider

betull mas,, gak usa pake counter flags kalo gini :mrgreen:

9 03 2012
ax125

Mosokk??

Xixixiii…..:)

9 03 2012
ax125

Muosokk??

Xixixiii…..:)

10 03 2012
Ari CX Rider

jiahh,, kandani mengeyelll 👿

10 03 2012
gogo

fitur wp semakain keren.. bentar lg ad fitur chatting ny neh.

anak asuh matt mullenberg emang mantabs

10 03 2012
Ari CX Rider

hehe.. bisa jadi tuh broo
sayang notificationnya hanya sampe 9 😦

11 03 2012
Donal Terores

mungkin orang indo yang lg ada diluar negeri om,, 😉

11 03 2012
Ari CX Rider

bisa jadi ya masbroo,,

aneh bgt sihh,, 🙂

11 03 2012
bimo96

wahhh semakin terkenal nih blognya 😀

12 03 2012
Ari CX Rider

xixiixxi… terkenal karena alamat palsu 😀

6 08 2012
Selvie Chummairoch Fauzi

Dear areeya2.wordpress.com,

Siang,

Kami dari Humas Merdeka.com bermaksud menawarkan content yang sesuai dengan tipikal blog Anda yang bisa digunakan secara gratis. Content ini sangat mudah aplikasinya dan sangat membantu Anda dalam Reblogging.
Jika Anda berminat, silahkan kunjungi http://content.merdeka.com/ dan dapatkan contentnya.

Terima kasih atensinya, kami menunggu kabar baik dari Anda.

Salam,

Humas Merdeka.com
Selvie Chummairoch

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: