Iklan

p200ns fix di 20jutaan ?

15 03 2012

Gonjang ganjing harga serta kabar terbaru tentang bajaj pulsar 200ns ini memang cukup menarik, nah via FP CX RIDER di FB, ada bro bernickname MALAIKAT PULSAR, memberikan info terbaru dari pulsar 200 ns ini, gimana infonya ?

 

di atas dikatakan bahwa info tetnang harga berkisar di level 22jutaan di semarang serta 21jt untuk jakarta, yo mesti murah jakarta lah,, :mrgreen:

Info tentang keberadaan p200ns pun diamini bahwa sudah ada di indonesia, kan sempet juga ada training mekanik untuk bedah p200ns ini ? trainingpun mesti harus ada motornya?? ya too ?? hehe

 

kalo harga segini, pasti bakalan bikin kacau nex piksen dengan si teralis kalo launchingnya pun bersamaan dengan PRJ, bingung dah mau pilih yang mana 😀

, nah ada tambahan ??

Iklan

Aksi

Information

46 responses

15 03 2012
anharvictor

Pertamaxxx

15 03 2012
Ari CX Rider

pertamaxx aman 😀

15 03 2012
anharvictor

Bonus pertamxx mana…
Tapi kalo segitu… Bakalan galau… Aku…
Epyu… Uda di ceria ney…

15 03 2012
Ari CX Rider

bonus sepatu sek too,, wakakkaka
wah,, disinyalir meh ganti NS kie :mrgreen:

15 03 2012
bapakeVALKYLA

wah, dadi galau aku..
😀

15 03 2012
Ari CX Rider

ojo galau ah,, ora apikk 😀

15 03 2012
tovavanjava

wah..om bimo arep tuku mesti ki… :mrgreen:
#pokokke pikson…jossszzzzz… 😆
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/15/terlihat-dari-spyshot-new-vixion-berubah-total/

15 03 2012
Ari CX Rider

seng siji tuku NS, seng siji tuku new piksen, aku tak ndelok wae wess 🙂

15 03 2012
tovavanjava

kw tuku tralis wae kang… 😀

15 03 2012
Ari CX Rider

wakak.. ngenteni matic 1:100 kang,,,

15 03 2012
redbike92

p200ns 20 jta? wahh gimana nasib Tiger ama Scorpio ya?

15 03 2012
Ari CX Rider

maka dari itu brooo.. cukup menakutkan 😀

15 03 2012
kharis27

20 juta ann bisa dikatakan sempurna jikalau 3S nya udah mumpuni

15 03 2012
Ari CX Rider

yupst,, semmoga saja lekas berbenah aja 3S nya,, 😀

15 03 2012
Sakarepmu

Pasnya sich di 21jutaan.. Untuk harga dealer semarang 23jt.. Begono menurut inpohnya..
Bisa geger dunia permotoran nieh..

15 03 2012
Ari CX Rider

geger duerrrrrr…. bikin daftar inden makin panjang 😀

15 03 2012
Jorge Anggoro

wah, boleh nih? pilih cbr apa p200ns?

15 03 2012
Ari CX Rider

yang murah yang dipilih 😀

15 03 2012
Jorge Anggoro

itu masalahnya! kawula muda pasti jarang yang make,,,

16 03 2012
Ari CX Rider

betull.. kalo milih desain sih, lebih suka yang berfairing . . 😀

15 03 2012
Gianluigi mario

gegerrrr 😛

16 03 2012
Ari CX Rider

bakso pak geger ???

16 03 2012
Gianluigi mario

enak tah kuwi mas 😛 ayo traktir ya 😀

16 03 2012
Ari CX Rider

xixixix,, meluncur cek neng semarang 🙂

16 03 2012
Gianluigi mario

waduw kapan ya ???

16 03 2012
Ari CX Rider

sekarang tk tunggu kang 😀

16 03 2012
Gianluigi mario

jangan malam ahh dingin 😀
ngantuk pula..

15 03 2012
bejo

gubrak…

16 03 2012
Ari CX Rider

klothaaaakkkk :mrgreen:

15 03 2012
16 03 2012
Ari CX Rider

pake daun apa koran ??

15 03 2012
ax125

Waaahh,,masuk kandang Macan nehh…..

16 03 2012
Ari CX Rider

kandang tigorr 😀

16 03 2012
azizyhoree

raja-raja naked 150 cc bakal bubrah! :mrgreen:

18 03 2012
Ari CX Rider

yang penting pertarungan makin seru :mrgreen:

16 03 2012
julius

vixion already killed with penampakan P200NS wakakakakakak

18 03 2012
Ari CX Rider

hehehe,, semoga saja brooo

16 03 2012
Randhy

Please Visit My Blog,..
http://randhygraphic.blogspot.com/

18 03 2012
Ari CX Rider

sudah broo..
sketsanya mantapp 😀

16 03 2012
tunas

muuantabb. siapin duid bwt ke prj da hohoho
《♥p200ns♥》

18 03 2012
Ari CX Rider

ayoo nabung dulu,,, kuras tabungan ,,, hehehe

17 03 2012
Mas Huda

gile bener ne motor ya

18 03 2012
Ari CX Rider

gak cuma gile brooo.. UEDANNNN ,, 😀

18 03 2012
Ari CX Rider

gak cuma gile brooo.. UEDANNNN ,, 😀

18 03 2012
Harga Jual Motor Honda Beat

emang..
gilaaa

18 03 2012
Ari CX Rider

semoga ridernya gak ikutan gila :D,, pissss

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: