sotoshop yamaha f1zr

requet oh request,,, hehe

tetap aja ada dari kawan-kawan yang minta requestan sotoshop.

kali ini dengan tumbal motor jadul 2 tak dari yamaha, F1ZR ato fiz-r 😀

motor bebek 2tak ini memang amsih fenomenal, mulai dari dulu sampe sekarang emang mantepp, bensinnya juga mantepp :mrgreen:

dengan cari2 wallpaper yang saya rasa cocok,nemu juga gambar fizr in, tapi resolusinya kecil. :(, maklumlah, motor jadul, belum banyak foto kayak jaman sekarang yang bening2 😀

aplikasi kaki kaki serta buritan dari aprilia rsv125 replica,mungkin saya rasa pas, karena masih sama2 dua tak (betul gak ya ??)  sayang euy,, pecah2 jadi gak maksimal ngeditnya 🙁 ,, cek this outt ➡

KREASI TIADA HENTI 😀

Advertisements

20 Komentar

  1. sudah mulai berkreasi dengan motor jadul. tebak-tebakan ah, kreasi selanjutnya adalah suzuki crystal tune (antara nebak dan rekues memang tipis bedanya)
    btw, mesinnya kok jadi ndingkruk, mengurangi performa nggak ya ?

    • xiixiixix . ..
      kalo ada pict yang lumayan sih bakal tak utek-utek 😀
      tapi sayang kang enth, poto motor jadul dengan resolusi ‘lumayan’ susyeehh ,
      hehe.. menyesuainkan lekuk engine guard (betulgagya ?)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*