hari rabu ini, seperti yang sudah direncanakan oleh kita bertiga bakalan kopdar kecil-kecilan, karena sang juragan komstir oblag ๐Ÿ™‚ mudik ke desa, dan ngajak kumpul di semarang,

Nah, hari sebelumnya emang sudah kontek-kontekan via twitter n sms, tapi masih ngambang ketemunya dimana,, huft, mosok ngajak kopdar jam10 pagi, meh kemana coba ?? kepepet jam kerja juga sih tapi masih bisa ijin, bapakevaklya sendiri masuk siang, masih bisaย  ketmu pagi, enak si TVj, prei alias libur cuyy… hehe..

dilanjut pagi harinya jam 8 TVJ udah geger sms n telp saya,ย  ngabarin kalo udah otw ke semarang , maklumlah dari purwodadi ๐Ÿ˜€ . kontek2an, alhasil nunggu jam 10 dulu lah, maklum saya ijinnya keluar jam10 :mrgreen: , nah,,, setelah tiba jam 10, akhirnya sayapun kontek TVJ dan Bapake, dan sayapun nyamperin si TVj di jalan arteri sukarno hatta , depan toko elektrik .ย  wkwkw..

langsung capcusss ngeber si bebek ijo :D, selang 10menitan ketemu deh tuh orang, kali ini sikomstir oblak gak di pake, ditinggal di tangerang :D, n disini pake supra kayak si bimo96ย  :D.

bingung juga seeh jam segitu mau kemana,, hehe,, kontek lagi deh si Bapake, dan suruh otw langsung ke MAJT . Masjid AgungJawa Tengah, yang tepatnya ada di jalan gajah raya semarang :D,

nah,,akhirnya otw ke MAJTย  setelah bayar parkir langsung ketemu dah tuh bapake yang naik si gagak botjor :mrgreen: ,, heheh.. langsung aja parkirin motor di tempat yg adem di kawasan MAJT . ngobrol bentar .. dan langsung naik kemenara pandang MAJT , biaya satu orang 5rebu , kalo usia dibawah 3th gratiss,,, (sorri no pict) ๐Ÿ˜€

dan poto poto sambil ngadem menikmati semilir angin dari menara MAJT yang tingginya 19 lantai.. waooo ..

bapake dan tvj

kayak dikandang :mrgreen:

ambil view kota semarang dari menara

ย 

si juragan warung yg moto… jadi gak kebagian foto dah ๐Ÿ™

tepat pukul 11.20 sang petugas dimenara menyuruh pengunjung untuk turun,, (hasyeemmmmm *kamplengisisan :mrgreen: ) mau dhuhur broo , ๐Ÿ˜€

yauda,, turun langsung deh… karena sudah jam makan siang… akhirnya makan siang -mbakso- di deket perempatan SMP6 semarang, (maav ga sebut warung -gakdibayarbuatngiklan- ) ,,, hehhe. santapppp . ..

dan sambil menikmati bulatan bakso beserta iso dan babatnya, ngobrol ngobrol dah sampe pukul setengah satu, maklum saya dan bapake mesti kerja broo,, gak seperti TVJ , ,hhehe

sipp dah,,ย  Berawal dari ngeblog, akhrinya nambah sedulur juga,, semoga silaturahmi iniย  teruss jaya,, jangan sampe pedott ๐Ÿ™‚

Advertisements