Iklan

virtual Pulsar 200 dengan fairing

30 03 2012

ada request nih ,,, si empu pulsar 200 dts-i warna biru pengen banget dibuatin desain virtual  dengan memakai fairing serta monosok . 😀

untuk ubahan sendiri dengan memakai kaki-kaki triumph begitu pula dengan fairingnya,, biar terlihat beda 😀

nah.. langsung aja deh ke TKP 😀

 

PULSAR 200 MODIF FAIRING

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

32 responses

30 03 2012
ax125

Lhaa,,,,nek iki Josss tenan…

30 03 2012
Ari CX Rider

jos atlit to yo?wkwk

30 03 2012
ax125

Wkwkwk…

Iku fairing apa masbro?

30 03 2012
Ari CX Rider

triumph daytona bro

30 03 2012
rumahpucanggading

woooowww…. sangar tenannnnn… knal pot mang digituin..??

30 03 2012
Ari CX Rider

biar terkesan racy
dibikin agak ke atas

30 03 2012
Gianluigi mario

knalpot yg asli dibawah messin.. rawan banjir 🙂

30 03 2012
Ari CX Rider

tp skrng uda gak ujan 😀

30 03 2012
rumahpucanggading

mass.. tolong diedit lg bagian fairing bawah, supaya lebih macho…. kayaknya siihhh….

30 03 2012
Ari CX Rider

hehe,, ditunggu masbro . 😀

30 03 2012
bapakeVALKYLA

manteb dagh…

30 03 2012
Ari CX Rider

mantepp gagak to yooo ?

30 03 2012
bapakeVALKYLA

ah, masak sih ciinnt?

30 03 2012
Ari CX Rider

iio loo,, kan gagak iso maburr :mrgreen:

30 03 2012
tovavanjava

gagak’e di pasang pering wae om… :mrgreen: ben maknyuuusss…. 😆

30 03 2012
Ari CX Rider

pasang box somayy wae,, lumayan iso nyambi pas jam istirahat,, digruduk espege 😀

30 03 2012
Aa Ikhwan

sipp..biru dongker..cb warna biru ninja 250 😀

30 03 2012
Ari CX Rider

hehe,, belum ada ya A’ biru dongker gini 😀

30 03 2012
BlogS of Hariyanto

keren banget..simple tapi macho 🙂

30 03 2012
Ari CX Rider

racing elegan 😀

30 03 2012
sugiedane

mas bro aku ganti alamat
semula : sugiedane.wordpress.com
ganti : sugiyantoblog.wordpress.com
http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/03/30/pemberitahuan-ganti-alamat/

suwun

30 03 2012
Ari CX Rider

wokke brooo 😀

30 03 2012
Ahmed

mantaaappp…????!!?

31 03 2012
Ari CX Rider

josss 😀

30 03 2012
enth

kaki-kakinya triumph, yang ndesain kolornya merk triumph juga 😀

31 03 2012
Ari CX Rider

gak ono merek’e kang 😀

30 03 2012
31 03 2012
Ari CX Rider

ayoo yg sabar 😀

31 03 2012
bmaster23

mantab gann
mau tau cara buat aplikasi android dengan isi blog kita : http://bmaster23.wordpress.com/2012/03/31/buat-aplikasi-android-sendiri-dengan-isi-blog-pribadi/

31 03 2012
Ari CX Rider

sipp gan 😀

31 03 2012
bimo96

asli gagah!!

2 04 2012
Ari CX Rider

gagah fu broo

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: