Iklan

Virtual Modifikasi Vixion berfairing ducati 848

31 03 2012

back to list request . . kali ini ada yang minta yamah vixion pakai ‘baju’ ducati 848 ,, wuihh.. mantepp gak tuh

 

tapi, bukan sekedar pake baju aja, untuk ubahan kali ini saya juga mengganti kaki2 dari yamaha r125 , biar makin kelihatan racing dan tetep masih bisa lari karena ukuran banyang tidak gambot :D.

 

silahkan di pelototin :mrgreen:

yamaha-vixion fairing ducati

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

27 responses

31 03 2012
31 03 2012
Ari CX Rider

josss 😀

31 03 2012
Gianluigi mario

uapik..
wis enek nang toko tah ? 😛

31 03 2012
Ari CX Rider

mesti custom mas 😀

31 03 2012
tovavanjava

mantap… 😀

31 03 2012
Ari CX Rider

pass mantap

31 03 2012
selaludidepan

editannya alus banget…bisa kreasikan suzuki FXR?

31 03 2012
Ari CX Rider

ada pictnya gak mas yg resolusi gede ??

31 03 2012
redbike92

jozz gandos,
kak Ari iki bakat jadi desainer keliatanne 😀
http://redbike92.wordpress.com/2012/03/31/harga-bensin-vs-kendaraan-pribadi/

31 03 2012
Ari CX Rider

xixix,, gak juga kok,,cuma iseng aja 😀
sekalian menyalurkan hobby 😀

31 03 2012
vixy182

di itemin aja warna body sama fairingx bro biar seelaras warnax… 🙂
vixy182.wordpress.com/2012/03/31/modifikasi-monkey-jadi-dohc/

31 03 2012
Ari CX Rider

mentang2 piksen nya item. Xixi

31 03 2012
bimo96

menakutkan…ckckckckckk..

2 04 2012
Ari CX Rider

wuiihhh,, ??

31 03 2012
kid13

kurang cocok,, tanki dengan bodi belakang kurang pas, lebih pas pake tangki + bodi belankang dari ducati 848 juga mesinnya juga
hehe 😛

2 04 2012
Ari CX Rider

wah,,kalo itu sih beneran ducati ,, wkwkkw 😀

31 03 2012
zhe

Body blakang ganti r15 v2
😀

2 04 2012
Ari CX Rider

sipp… next edition dah 😀

9 04 2012
dieeant

harga bjunya brapa tuhh? gmna dengan mesinnya? masa g di rubah jugaa…

9 04 2012
Ari CX Rider

mending custom aja broo 😀

21 06 2012
bagus

harga nya mas bro brapa??
lokasi nya dmn jg biar bs lansung..
naksir bgt…. T_T

21 06 2012
Ari CX Rider

saya cuma bikin konsep aja broo 😀

27 11 2012
Galeri konsep modifikasi yamaha vixion di warung ini « CX Rider's Blog

[…] link https://areeya2.wordpress.com/2012/03/31/virtual-modifikasi-vixion-berfairing-ducati-848/ ,   vixion dengan ubahan kaki-kaki yang mencomot kepunyaan yamaha r125, dengan di pasang fairing […]

31 03 2013
alvin

itu kalau modif berkisar harga brapa ya gan???

1 04 2013
ReVer Nopiadi Sullivan

kiraa2 brpa’ann tuh duitnya untuk modif pakek fairing ducati 848 gan ? 🙂

1 04 2013
Ari CX Rider

wah .. ane belom ada relasi bro,, ntr ane cariin info dah 😀

15 11 2013
ian priyana

berapa biaya habis bro

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: