Iklan

Modif Thunder 125 supermoto wanna be

4 04 2012

Motor dari pabrikan berlambang ‘S’ ini memang tergolong unik, unik kenapa, yaitu karena motor laki yang berkubikasi 125cc seperti kebanyakan motor bebek. tapi it;s no problem lah.

tampang standar yang tergolong tampang diubah menjadi tampang supermoto, tak hanya itu masalah rangka sendiri hanya menyisakan rangka tengah sebagai dudukan mesin :D, dan semuanya pun menjadi teralis alias tubular. begitu pula dengan arm yang menganut model tubular

kalo melihat konsep motor yang supermoto, sebenarnya lebih mengarah ke tampilan aprilia dorsoduro, kenapa ?? lihat saja bagian buritan dengan dobel silincer, dan untuk knalpot sendiri custom ,  😀

untuk menambah gahar si kuda supermoto, tentunya dapurpacu juga mendapatkan sentuhan agar mengimbangi dengan bobot tralis dan ban :D, tapi speknya kurang tau, nanti menyusul deh

tapi ingat, kangan sekali-sekali yang tinggi badannya kurang mumpuni seperti saya naik motor ini, bakalan jinjit balet deh

by.BMC MOdified

pict : bro takashi angga

Iklan

Aksi

Information

39 responses

4 04 2012
4 04 2012
Ari CX Rider

custom masbroo .. konsepnya memang niru migelli 😀

4 04 2012
bapakeVALKYLA

tralise suzuki
😀

4 04 2012
Ari CX Rider

apik ndi jal ??

4 04 2012
bapakeVALKYLA

wah, nek sing gembar-gembor tralis kae durung ngerti rupane….

4 04 2012
Ari CX Rider

hehe,, masih rahasia dan tanda tanya 😀

4 04 2012
sugiedane

manteb kira2 nek iki dudu sotoshopan 😀

4 04 2012
Ari CX Rider

jiahahahha,, iki asli 😀

4 04 2012
yusdi modification

Sayang valgnya variasi bawaan pabrikan “$”

4 04 2012
Ari CX Rider

gawe velg tromol tapak lebar josss

4 04 2012
ipanase
4 04 2012
Ari CX Rider

aku tiap neng bengkel ketemu teruss,, wakakkaka

4 04 2012
Hourex150L

asyiik buat toouring keknya……

4 04 2012
Ari CX Rider

untuk jarak jauh emang asyikk..untuk dalam kota,, kudu jinjit balet di TL 😀

4 04 2012
vixy182

mirip megelli andai headlampx pake megelli juga vixy182.wordpress.com/2012/04/04/pulsar-400-cc-di-tahun-2013/

4 04 2012
Ari CX Rider

hehehe,, kalo dikira meggeli gak jadi aprilia dorsoduro nantinya 😀

4 04 2012
monde

kalau turun mesin gimana tuh? pakai baut kah?

4 04 2012
Ari CX Rider

tinggal copot tralis kanan kiri 😀

4 04 2012
monde

sepertinya rangka aslinya masih utuh.. cuma di kasih teralis knop pakai baut buat aksesoris aja.. CMIIW

4 04 2012
Ari CX Rider

memang masih utuh demi membawa mesinnya, hanya mulai sasis belakang yang di buat ulang 😀

4 04 2012
ax125

Tinggi jok hampir se-lampu motor dibelakangya…..ckckck….
Disinyalir aku ora gaduk…:grin:

4 04 2012
ax125

😀

4 04 2012
Ari CX Rider

aku pernah njajal dingklik balet :mrgreen:

4 04 2012
Gogo

buat yang bentek susah neh..

5 04 2012
Ari CX Rider

saya aja yo susah broo 😀

5 04 2012
enth

cocok buat kota semarang -kaline banjir-

5 04 2012
Ari CX Rider

jeporo gak banjir kang ?? ❓

5 04 2012
Gianluigi mario

apik buat crosser 😛

5 04 2012
Ari CX Rider

crosser bisa.. ngaspal pun bisa 😀

5 04 2012
Gianluigi mario

dual purpose nih segmentnya 😛

5 04 2012
Ari CX Rider

namanya juga supermoto , asal gak moto cewek :mrgreen:

5 04 2012
Dr.Feelgood

wah, ganti rangka, ganti juga nomer rangka neh kayaknya, yg hobi modif kaya ginian, pasti banyak duitnya neh

5 04 2012
Ari CX Rider

rangka asli masih utuh bro .
cuma bagian belakang yg kena tumbal las di re-design : :mrgreen:

5 04 2012
Dr.Feelgood

tapi ko kayak yg full 100% ganti rangka ya keliatannya……..

5 04 2012
Ari CX Rider

iya broo.. hehe,, kalo ganti rangka musti laporan ama pihak berwajib 😀

5 04 2012
takashi angga

Mantaap… Tapi emang perlu d rombak velg beserta balutannya yg 4.5 inch,,, pasti bakal tampak lebih seksi. Biaar team BMC modified yg mengoperasinya lagi

7 04 2012
Ari CX Rider

kudu ganti velg spoke tapak lebar,,biar mantepp 😀

7 04 2012
totok

shock,, depan dan belakang,, masih ori,, atau sdh selingkuh,,??

9 04 2012
Ari CX Rider

selingkuh kayake 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: