Iklan

Sketsa bebek super

4 04 2012

Iseng ah, postingin sketsa yang dulu belum pernah di koment2 . .hehe

biar gambar yang bicara, silahkan kasih nama ya ? 😀

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

50 responses

4 04 2012
4 04 2012
Ari CX Rider

hehehe.. engine baru masbroo . super DOHC :mrgreen:

4 04 2012
sugiedane

pakai mesin FU

4 04 2012
Ari CX Rider

mesin FU, body yamaha 😀 , arm banana

4 04 2012
sugiedane

wahahaha kueker tenan, tapi mung ndah pegele

4 04 2012
Ari CX Rider

hehhe.. kontes only broo 😀

4 04 2012
ax125

Kui sampeyan Gambar dewe ta?

4 04 2012
Ari CX Rider

yo’i broo,, ini gambar jaman SMEA 😀

4 04 2012
ax125

Nganggo pensil???
Mosok to?

4 04 2012
Ari CX Rider

huum bro.. sketsa aslinya masih ada tuh di buku gambar 😀

4 04 2012
ax125

Disinyalir pas SMA pengen dadi cah Racingg…..
:mrgreen:

4 04 2012
Ari CX Rider

hahaha.. gak kok bro.. saya cuma seneng gambar aja
hampir tiap buku mapell tak gambari motor #curhat.

4 04 2012
Novian Agung

Ya sudah, saya komen toh…

4 04 2012
Ari CX Rider

makasi mas novian 😀

4 04 2012
4 04 2012
Ari CX Rider

maklum , motor konsep 😀

4 04 2012
kid13

itu berapa cc y?? :p

4 04 2012
Ari CX Rider

150cc ajah ah. .

4 04 2012
redbike92

Motor gado2, bodynya kayak CX-nya kak ari
mesinnya FU
kalau dimasukin di Indo
ATPM apa yang akan menjualnya 😀
http://redbike92.wordpress.com/2012/04/04/mobil-bung-tomo-tugu-pahlawan/

5 04 2012
Ari CX Rider

wakakaka,,,ini emang dulu lagi mengkhayal bro waktu belom punya motor 😀

5 04 2012
enth

tambah satu silinder lagi di bawah jok biar jadi v twin. jadinya bebek super duper

5 04 2012
Ari CX Rider

wogh,, makin menggila kang 😀
gak sido neng semarang toh ??

5 04 2012
enth

Ndelok cuacane sesok, nek mendung ngeneiki yo diundur disek

5 04 2012
Ari CX Rider

asal ojo sabtu minggu wae kang, 😀

5 04 2012
Dr.Feelgood

weh desainya meliuk2 gitu masbro, kaya body cewe yg bahenol hehehe :mrgreen:

5 04 2012
Ari CX Rider

xixixix.. namanya juga sama-sama ditunggangi :mrgreen:

5 04 2012
Dr.Feelgood

wkwkwkw, weh beda dong masbro, klo motor ditunggangi badan jadi pegel, klo cwe ditunggangi badan jadi seger uenak tenan + berkeringat gkgkgkgkgk……….. :mrgreen:

5 04 2012
Ari CX Rider

buahahaha.. TSBL 😀

5 04 2012
Dr.Feelgood

hahahahah……. crot…… :mrgreen:

5 04 2012
Ari CX Rider

wakakkkaa,, wong bandung mesti pengalaman nih karo mojang2 geuliss 😀

5 04 2012
Dr.Feelgood

whahaha, engk lah masbro gk bleh itu dosa. ane cuman ya tahu aja dari pengalaman pribadi sering liat orang lain, bahkan temen sendiri bersikap kaya gitu.

wah banyak masbro karang yg geulis2 dimanapun juga, cuman kebetulan aja tampang ane gk mendukung buat dapetin cewek yg geulis2 heheh maklum wong deso & katro :mrgreen:

5 04 2012
Ari CX Rider

xixiix.. jodoh uda ada yg ngatur,, hehe
kenalin satu donk ?? :mrgreen:

5 04 2012
Sumanda

suwe-suwe iso bungkuk awakke yen numpak kuwi motor….

5 04 2012
Ari CX Rider

xixix.. motor sembalap :mrgreen:

5 04 2012
gasspoll83

coba gan bikin sket dari depan and belakang ane bikin model 3d nya

5 04 2012
Ari CX Rider

diusahain bro, coz uda lama gak bikin sket :mrgreen:

5 04 2012
bead revoist bms

cakep tuh bro.moga aja ahm liat n mau bikin mdl ky gto..

5 04 2012
Ari CX Rider

kalopun buat gak mungkin single seater dan setang pendek broo :mrgreen:

5 04 2012
vixy182

yamaha x1R pake mesin ne fu bro 🙂 ….

5 04 2012
Ari CX Rider

xixixiixix…. gabungan duo jepang 😀

5 04 2012
bimo96

HONda wae 😀 menowo dijadikan kenyataan 😀

7 04 2012
Ari CX Rider

honda x1-fu 😀

6 04 2012
e63

wuih….. Basis rangkanya bagus itu mas, coba mas buat sket kasar rangka fu sm cs1 juga. Sp tau bisa buat bandingan n skala dr sket rangka ente, coz bagus bgt rangkanya itu.

7 04 2012
Ari CX Rider

hehe.. tak coba dulu broo,maklum uda lama gak bikin sket 😀

7 04 2012
badru

info menarik

7 04 2012
Ari CX Rider

sipp mas 😀 , makasi uda mammpir 😀

16 07 2012
Ari CX Rider

Reblogged this on CX Rider's Blog and commented:

sketsa paling bagus yang pernah ane buat ,, xixixiix

16 07 2012
16 07 2012
Ari CX Rider

sip broo 😀

10 07 2014
Arraymotorsblog!!

gmbre ilang….

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: