Motor ayago ‘fenomenal’ dari suzuki yang mengusung mesin tegak ber-DOHC 150cc merupakan satu-satunya pemain yang bermain sendirian tanpa lawan, walaupun di era 2000-an awal banyak motor ayago, contoh dari yamaha Tiara S, honda Sonic, dan suzuki sendiri punya varian 2 tak yang bernama Suzuki Cool (motor impianku mbiyen :mrgreen: ) .

tapi apalah daya, di era tersebut mungkin motor masih merupakan  barang ‘wah’ dan sedikit yang punya, berbeda dengan jaman sekarang, lha wong dengan modal uang besaran 1 jutaaan bisa memboyong motor .

nah back to topik, satria F / Fu memang cukup fenomenal, walaupun disebut bergenre bebek tapi inilah motor yang di’gandrungi’ kalangan ABG / anak sekolah, percaya atau tidak, perhatikan kalo kita berpapasan dijalan pada saat jam setengah 7  pagi dan jam pulang sekolah , pasti banyak tuh kalangan ABG yang memakai ayago dari Suzuki ini.

Dan tak jarang , satria FU yang sudah kentjang banyak yang dijejali virus ‘peng-kurusan’ kaki-kaki alias cungkring, yang katanya biar makin ngacirr semribittt.. sampai tertiup angin maboooorrr . .  :mrgreen: .

eh, tapi jangan salah, di era emansipasi wanita saat ini. pastinya sering kita lihat , mbak – mbak yang naik FU . dan banyak juga loo kaum ABG hawa yang pengen punya FU, gak percaya . ?? lihat cuplikan status FB di bawah ini ➡

,, nah loo . .  kebukti kan kalo si ‘EPYU’ memang bermain di segmen kawula muda ABG’ers yang doyan ngebut :mrgreen: . dan sampai-sampai di kasih amanat sama orang tua Supra X 125 aja masih tidak bersyukur,, hadehh .. .

memang motor dambaan para ABG nih ayago ber – DOHC dari SUZUKI 😀

 

sekian,,, dan jangan ada yang tersinggung.. piss n piss mamen :mrgreen:

 

Advertisements