Iklan

Satria FU = Motor Impian para ABG

5 04 2012

Motor ayago ‘fenomenal’ dari suzuki yang mengusung mesin tegak ber-DOHC 150cc merupakan satu-satunya pemain yang bermain sendirian tanpa lawan, walaupun di era 2000-an awal banyak motor ayago, contoh dari yamaha Tiara S, honda Sonic, dan suzuki sendiri punya varian 2 tak yang bernama Suzuki Cool (motor impianku mbiyen :mrgreen: ) .

tapi apalah daya, di era tersebut mungkin motor masih merupakan  barang ‘wah’ dan sedikit yang punya, berbeda dengan jaman sekarang, lha wong dengan modal uang besaran 1 jutaaan bisa memboyong motor .

nah back to topik, satria F / Fu memang cukup fenomenal, walaupun disebut bergenre bebek tapi inilah motor yang di’gandrungi’ kalangan ABG / anak sekolah, percaya atau tidak, perhatikan kalo kita berpapasan dijalan pada saat jam setengah 7  pagi dan jam pulang sekolah , pasti banyak tuh kalangan ABG yang memakai ayago dari Suzuki ini.

Dan tak jarang , satria FU yang sudah kentjang banyak yang dijejali virus ‘peng-kurusan’ kaki-kaki alias cungkring, yang katanya biar makin ngacirr semribittt.. sampai tertiup angin maboooorrr . .  :mrgreen: .

eh, tapi jangan salah, di era emansipasi wanita saat ini. pastinya sering kita lihat , mbak – mbak yang naik FU . dan banyak juga loo kaum ABG hawa yang pengen punya FU, gak percaya . ?? lihat cuplikan status FB di bawah ini ➡

,, nah loo . .  kebukti kan kalo si ‘EPYU’ memang bermain di segmen kawula muda ABG’ers yang doyan ngebut :mrgreen: . dan sampai-sampai di kasih amanat sama orang tua Supra X 125 aja masih tidak bersyukur,, hadehh .. .

memang motor dambaan para ABG nih ayago ber – DOHC dari SUZUKI 😀

 

sekian,,, dan jangan ada yang tersinggung.. piss n piss mamen :mrgreen:

 

Iklan

Aksi

Information

108 responses

5 04 2012
ardianfireblade

aq biyen pas ABG
impianku duwe NSR SP tp entuk’e RGR

5 04 2012
Ari CX Rider

wogh ,,mantepp kuii .. aku yo pengen :ngusapiler:
tapi kan ssekarang malah dapet cebeer400rr :mrgreen:

5 04 2012
ardianfireblade

saiki pengen-ne fireblade 1000cc 🙂

5 04 2012
Ari CX Rider

wah,, 400rrnya bisa dihibahkan ke saya :mrgreen:

5 04 2012
ardianfireblade

boleh asal mahar-nya pas 🙂

5 04 2012
Ari CX Rider

kridit 4taon 🙂

5 04 2012
ardianfireblade

boleh arep DP piro??

5 04 2012
Ari CX Rider

dp 5% wae pie ?? :mrgreen:

5 04 2012
ardianfireblade

wahhhh…ra iso.
lha aq butuh gae tambahan tuku fireblade je… 🙂

5 04 2012
Ari CX Rider

xixiixx . .kan kridit 😀

5 04 2012
ardianfireblade

paling tidak dp diatas 50%

5 04 2012
Ari CX Rider

hehe, emang berapa to masbrooharganya ??

5 04 2012
ardianfireblade

yo diatas 50jt lah
soale lengkap BPKB-stnk

5 04 2012
Ari CX Rider

wkekeke..nabung. nabungg 😀

5 04 2012
eyang ali topan

bener tu

5 04 2012
Ari CX Rider

betul nganggo bangeett

5 04 2012
Novian Agung

Adik ane yang cewwk juga sampe nangis2 nih minta motor ini…

5 04 2012
Ari CX Rider

buseettt.. sampai menghipnotisss bener nih motor 😀

5 04 2012
REC*303

Motor impian saya waktu SMA dulu FXR, ngelihat modelnya gitu langsung jatuh hati… Namun apa daya dulu masih anak sekolahan belum punya duit sendiri… Sekarang cukup dengan jambakan setan ala CS1

5 04 2012
Ari CX Rider

cs1 aja udah kyak djambak setan,
apalagi klo FXR ❓ waaawaakabooorr :mrgreen:

5 04 2012
sugiedane

salah seng bener iku nek ndue motor satria FU gampang Nggo mikat ABG 😀 tobat2 wes due anak 😀
http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/04/05/selamat-datang-hiburan-paling-dinanti-motogp-2012/

5 04 2012
Ari CX Rider

hehehe.. tak laporke lhaiskke :mrgreen:

5 04 2012
5 04 2012
Ari CX Rider

epyu dan supra x :mrgreen:

5 04 2012
Ari CX Rider

epyu dan supra x :mrgreen:

5 04 2012
vixy182

lo impian nae wktu zman dulu mlh sonic bro 🙂 ..hrgax yg msh mahall

5 04 2012
Ari CX Rider

seakrang malah jarang barangnya 😀

5 04 2012
Dr.Feelgood

kalo ada rejeki lebih, ane mau lego shogun ane ame fu, Insya Alloh klo duitnya cukup. 😀

5 04 2012
Ari CX Rider

amin masbroo ….
tak bantu do’a 😀

5 04 2012
Dr.Feelgood

ya masbro ari, amin, sekarang lagi giat2nya ngeplanning dulu rencana keuangan ane. cepat atau lambat insya Alloh bakal meminang itu motor, entah yg baru atau yg 2nd tak apa. yg penting ane pengen kembali make motor nama satria kya dulu yg 120 s yg udah pernah dijual.

5 04 2012
Ari CX Rider

kalo seken cari yg batok lampu lonjong bro . . (katanya CBU) 😀
wah,, ksatria sejati neeh :mrgreen:

5 04 2012
Dr.Feelgood

ya seh pengenya yg entu, cuman sngat jarang nemuin yg cbu dengan kondisi mulus masbro, kebanyakan ya namanya juga motor sudah berumur mungkin tahu sendiri lah. ya tapi tetep diusahain nyari yg cbu dulu

5 04 2012
Ari CX Rider

sipp sipp.. semoga lekas terrealisasi 😀

5 04 2012
Dr.Feelgood

amin masbro manturnuwun hehe, klo bisa penjemin duitnya sekalian wkwkwkwkw…………

5 04 2012
Ari CX Rider

hikss..hikss. saya juga lagi ngumpulinn . .

seribu mau ??

5 04 2012
Dr.Feelgood

serebu, cuman buat beli gorengan 2 biji wkwkwkwk………..

5 04 2012
Ari CX Rider

sekrang gorengan 600rupiah 😀

5 04 2012
enth

Motor impian rider tuwek yg gak pengen nampang tapi gak mampu beli ninja rr.

5 04 2012
Ari CX Rider

hehe, tapi jambakann fu hampir setara kan ama ninin 😀

5 04 2012
bapakeVALKYLA

motor pembuat galau…

5 04 2012
Ari CX Rider

yg di lumajang juga galau 😀

5 04 2012
bapakeVALKYLA

maksudku yo kuwi

5 04 2012
Ari CX Rider

xixiixx. wonge durung ketok 😀

5 04 2012
bimo96

ABSEN 😀

7 04 2012
Ari CX Rider

sip 😀

5 04 2012
nsx125

impianku bien, pas sma pengen punya satria 120 2 tak
eh entuk’e, astrea star 87 :mrgreen:

5 04 2012
Ari CX Rider

hehe,, disyukuri wae broo.
skrng iso numpak NJMX abang 😀

5 04 2012
nsx125

lumayan iku biyen astrea star, di tuku bapaku regone rongatus ewu….
mesin’e sek jozz
cuma stnk wes mati total
mantaaap

5 04 2012
Ari CX Rider

wogh,, murahmen,, wkwkwkkw

5 04 2012
bapakeVALKYLA

impianku sekolah biyen honda tiger..
tapi malah dikasih duit tiap hari…

buat naik angkot maksudnya…

5 04 2012
Ari CX Rider

naik angkot lebih banyak kenalan
#fakta jaman sekolah 😀

5 04 2012
bapakeVALKYLA

ho’oh

5 04 2012
Ari CX Rider

nyepam euy ?? :mrgreen:

8 04 2012
bimo96

malah skrng kang bimo punya tiger tuh 😀 hebatttt

9 04 2012
Ari CX Rider

hehe,, tiger jadi2an :mrgreen:

5 04 2012
anharvictor

ane kagak kenal sama epyu?
Tapi itu dampak dari terlalu mudahnya motorisasi?
Tanpa di barengi pembekalan berkendara yg baik?
Salah siapa dosa siapa?
Ya cuma mengharap sesuatu aja gan?

5 04 2012
Ari CX Rider

salah si orang tua yang kurang bsia mendidik anak,
salah anak yang merengek-rengek keinginannya harus dipenuhi
salah leasing yang begitu mudah memberikan motor dengan DP minim :mrgreen:

salah kabeh 😀

6 04 2012
anharvictor

Kalo salah kabeh…
Pasti ada yg bener kan…????
Hayo yg bener gimana???

7 04 2012
Ari CX Rider

hadeh,, bingung ah kang :D,, takut salah persepsi :mrgreen:

7 04 2012
anharvictor

Dari pada salah persepsi mending maen belakang aja gan… Gimana… Hayo…
Wes ah nyetel lagu galau…

9 04 2012
Ari CX Rider

wakakka,,,emoh ah kang AVP :mrgreen:

7 04 2012
bapakeVALKYLA

maen belakang? tsbl berarti…
ra ngiro….

9 04 2012
Ari CX Rider

aku rak melu2 😀

5 04 2012
guardianzboyz

fakta mas… pas dijalan ane udah sering ketemu ama cewek SMP pake SaFU kadang belum bisa make masii idup mati gitu…

nitip mas hehe

http://bang-o.blogspot.com/2012/04/jangan-salah-pilih-aksesoris-motor.html

5 04 2012
Ari CX Rider

hehe, maklum,, kebanyakan cuma dipakai ‘nampang’ :mrgreen:

silahkan masbroo 😀

5 04 2012
ax125

Mbiyen tau meh tuku iki,,,tapi akeh sg wes duwe,dadi maless…

5 04 2012
Ari CX Rider

betull.. paling enak kui punya motor yg bukan motor sejuta umat :mrgreen:

5 04 2012
ax125

Lha bayangke mz,ning parkiran sma ku mbiyen SFu akeh tenan…
8 Fu wae ada lhoo… 😯

Pilihan jatuh pd yg 11-12 sm fu,,,u know lah… :mrgreen:

5 04 2012
Ari CX Rider

hehe,,
tapi sayang nya batok lampu agak ‘jenong’

betul gakbroo ??

5 04 2012
ax125

Iyo,Sakarepmu…. :mrgreen:

7 04 2012
Ari CX Rider

woogh,, nesuu ?? 😀

5 04 2012
Vixifixi

wkwkwk beettuull tuuhh

tapi kalo ada cewe pake fu bakal di lirik juga 😀

5 04 2012
Ari CX Rider

xixiixixi..tapi ceweknya cantik gak ?? :mrgreen:

5 04 2012
Vixifixi

98% biasanya cantik bro 🙂

5 04 2012
Ari CX Rider

yg bikin menarik bukan wajah sih,, tapi body yg aduhaiii .. wkwkkwkw 😀

5 04 2012
Vixifixi

hahaah siiiippp
guitar sepanyol la…

5 04 2012
Ari CX Rider

hehhe,, ah,, jadi ngeress :mrgreen:

5 04 2012
Vixifixi

hahahaha 😀

7 04 2012
Ari CX Rider

xixiixixix 😀

5 04 2012
vixy182

kalo FU nya jadi kayak gini masih jadi impian gak ya 🙂 vixy182.wordpress.com/2012/04/05/ketika-ayago-dohc-kawin-dengan-bebek/

5 04 2012
Ari CX Rider

berubah selera 😀

5 04 2012
bmaster23

wow,tapi gak seluruh orang impika FU
mampir gan : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/05/cara-membuat-barcode/

5 04 2012
Ari CX Rider

rata2 ABG’ers yg pengen FU . mayoritas 😀

5 04 2012
Jorge Anggoro

dsesuaikan sama bentuk tubuh, kalo punggungku pnjang jadi gak mecing pake satria FU, lagi ngidam cbr 150r, tpi kmahalan… ngenteni new vixion atau siteralis honda mungkin pilihan tepat…

7 04 2012
Ari CX Rider

wogh,, posturnya mesti jangkung nih :mrgreen:

5 04 2012
bimo96

FU oh FU…kapan aq bisa memilikimu..

7 04 2012
Ari CX Rider

hehe,, abis lulusan bim 😀

5 04 2012
7 04 2012
Ari CX Rider

kalo dari belakang emang cool , entah kalo dari depan :mrgreen:

5 04 2012
Irfan Vixigraphy

ego masih tinggi om,. biasalah anak muda,. (pengalaman pribadi :D)

http://vixigraphy.wordpress.com/2012/04/05/vixion-ganti-sepatu/

7 04 2012
Ari CX Rider

hehe,, betull, kebanyakan masih menganggap motor sebagai ajang pamer dan poplaritas 😀

6 04 2012
redbike92

dasar bebek FUper wkwkwk :mrgreen:

6 04 2012
anharvictor

Oh masih bebek ya…

7 04 2012
Ari CX Rider

:mrgreen: 😆

7 04 2012
Ari CX Rider

xixiixix,,,, 😀

6 04 2012
Dismas

Ah, ngga gitu juga kok mas 😀

7 04 2012
Ari CX Rider

mayoritas aja kok bro dismas 😀

6 04 2012
putra

ktm duck lebih gaya jika di tungangi abg,.. 😀

7 04 2012
Ari CX Rider

ktm duck = ktm-nya inul :mrgreen:

7 04 2012
Gendown

Impian SD pas SMA punya Satria R 120 kuning putih biru… sma dibeliin ortu dapetnya satria fu 2008 trus dimaling 😈 , kuliahnya dapet satria fu 2010… Alhamdulillah… besok kalau dah kerja harus balas budi sama ortu 😀

8 04 2012
bimo96

WOW 😯

9 04 2012
Ari CX Rider

:mrgreen:

9 04 2012
Ari CX Rider

walah..epyu nya sampe digondol maling ??

10 04 2012
kankkunk

entah kenapa masih lebih keder denger nama “raider” dibanding “satria FU” keluaran baru..hehehe 😀

11 04 2012
Ari CX Rider

hehe,,maklum, raider kan berasa motor CBU n rasa thailano 😀

12 06 2012
JDM

Satria FU 150 jelek , masih bagusan ninja 250r

13 06 2012
Ari CX Rider

pasti ninja lah bro ,, syg blom mampu beli ,, hikss hikss 😦

12 06 2012
JDM

Terus ceper buat gw sangat jelek karena pendek

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: