Iklan

konsep modif New jupiter mx cukup main kaki-kaki

9 04 2012

berbeda dari konsep-konsep sotoshop yang sebelumnya disini, disini, dan disini

ubahan kali ini cma simple sih, cuma main disektor kaki-kaki..:D tapi tetap aja, bisa lumayan juga budgetnya kalo pengen modif kayak gini,,hehe

 

cekidot aja lah yya ??

new jupiter mx modif

KREASI TIADA HENTI πŸ˜€

Iklan

Aksi

Information

56 responses

9 04 2012
ax125

Sepiii amirrr….kaga pd nonton MotoGP??

9 04 2012
Ari CX Rider

ah,,, aku keturon 😦

9 04 2012
enth

cakep…ukurannya pas

9 04 2012
Ari CX Rider

sipp deh kang

9 04 2012
redbike92
9 04 2012
Ari CX Rider

sipppp deh broo

9 04 2012
rumahpucanggading

siiip….

9 04 2012
Ari CX Rider

wokkee > >>

9 04 2012
sugiedane

masalahe susah masbro kaki2 depane nek kaki2 mburi cukup diganti nggonane R15/R125 nggolek imporan wes akeh seng jualan
http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/04/09/calon-penguasa-motogp-2012/

9 04 2012
Ari CX Rider

wakaka,, di kondom aja to :d

9 04 2012
9 04 2012
Ari CX Rider

ssipp,,suwun broo πŸ˜€

9 04 2012
9 04 2012
Ari CX Rider

mosookkk ???

9 04 2012
10 04 2012
Ari CX Rider

udah ke TKP broo πŸ˜€

9 04 2012
10 04 2012
Ari CX Rider

jangan melotot ah πŸ˜€

9 04 2012
Aa Ikhwan

ajib kyk si merah ane ckp modif di sektor kaki udh cakep.. maxi yg minim…tp betul dompet pun pasti tetep galau πŸ˜€

10 04 2012
Ari CX Rider

minimalis tapi tetep enak di pandang mata . betul kan A’ ?? πŸ˜€

10 04 2012
Aa Ikhwan

betul betul benar πŸ˜€

10 04 2012
Ari CX Rider

hehhee,, dibikin gambot lagi maknyuss πŸ˜€

9 04 2012
Adhitya Ramadian
10 04 2012
Ari CX Rider

sundull gan πŸ˜€

10 04 2012
Adhitya Ramadian

thanks sundulnya gan

11 04 2012
Ari CX Rider

sip..moga lekas laku deh,tak bantu do’a

9 04 2012
ncup

beugh……………….muantebb………
kra2 hbis brpa kang….????????wrna birunya mna kang…
oia kang mw tnya…klo knlpot racing efek ngatif psitifnya apa kang bwt njmx…sori kaang g ngrti babarblazzzzztttt…………….

10 04 2012
Ari CX Rider

ditunggu ya :mrgreen:
abisnya lumayan gede nih budgetnya,,wkwkwk
soal knalpot,, saya juga kurang ‘ngeh’ , efek negatifnya sering dilirik polisi waktu di TL :mrgreen:

9 04 2012
Karis

wooooooo….ajib!

10 04 2012
Ari CX Rider

sipp mas karis πŸ˜€

10 04 2012
an2ibnu

Top markotop!

10 04 2012
Ari CX Rider

sipp πŸ˜€

10 04 2012
Gianluigi mario

sip dan jozz πŸ˜›

11 04 2012
Ari CX Rider

wokke kang πŸ˜€

11 04 2012
Dr.Feelgood

main kaki2 emang paling sederhana tetapi hasilnya muantap tenan heheh…..
————————————————————————————–
untungnya main kaki2, gk main mata atau main hati hahahahah……….. :mrgreen:

11 04 2012
Ari CX Rider

hehe,,maen kaki aja dah , , wkkwwkk

11 04 2012
ipanase

wehhhhhhhhhhhhhhhhhhhm josssssssssssssssssssssssssssss, sasyang, harga kaki2 yang teruji dan bagus mahalos
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/11/diy-membersihkan-rem-tromol-sendiri/

12 04 2012
Ari CX Rider

hehe,,,custom aja ben murahh :mrgreen:

11 04 2012
bimo96

wooooooowwww..mantabb

12 04 2012
Ari CX Rider

seepp πŸ˜€

17 04 2012
ardi

alamat bikinnya dmn?

17 04 2012
Ari CX Rider

lh masbro dmna posisinya ?

10 06 2012
robz

konsepnya keren bro …
bisa bikin lagi yang sama kyk gini gak ?
tapi pake warna dasar ungu sama putih …

2 09 2012
15 09 2012
Sang Dharma Wangsa

saya ingin modipikasi new mx saya
biar tampil beda namun saya bingung ,,,,

17 09 2012
Ari CX Rider

pengen tema apa broo

6 10 2012
isy wahyuddien

gan…kira2 hbs brp tuch? Klo wilayah jaktim,bengkel modifikasi yg bgs d mana y??

9 10 2012
Ari CX Rider

wah, ane kurang tau daerah sana broo

11 10 2012
Nababan

Modif begitu ‘an
Habis brapa dui kira2 Bro ????

12 10 2012
Ari CX Rider

siapin sekitar 10jt maybe broo

29 01 2013
sandi

itu ga bisa kurang brow,,,, emang harga ban depan belakang semuanya berapa juta,,,,,,?

16 11 2012
bonnie

Saya tertarik modi kayagini, kira2dimanaaya bisa dapetin barang2 kayagitu dan kisaran harga berapa totalnya

29 01 2013
sandi

brow berapa harga nya ,,,,,,,,,,,,,,,,,? kalo ngemodif gitu,,,

18 06 2013
alim

mantap bro.pokoknya yamaha semakin di depan.

18 06 2013
alim

mantap bro.

25 10 2015

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: