Iklan

konsep p135 white with stripes

11 04 2012

MODIFIKASI BAJAJ PULSAR 135

lagi bingung gak ada sotoshopan,,hehe,

iseng aja deh, ngedit varian pulsar 135 yang dulu pernah saya edit .kali ini saya edit dengan penambahan stripe / sutiker :mrgreen model tribal πŸ˜€

 

KREASI TIADA HENTI :D

 

 

Iklan

Aksi

Information

27 responses

11 04 2012
sugiedane

joss

11 04 2012
Ari CX Rider

gandosss

11 04 2012
tovavanjava

gak ada spionnya..gak asikkk…. :mrgreen:

11 04 2012
Ari CX Rider

namanya juga konsepp πŸ˜€ πŸ‘Ώ

11 04 2012
11 04 2012
Ari CX Rider

motorku dobel disk brake :mrgreen:

11 04 2012
ax125

Motor keren gan….
sayang 135cc…

11 04 2012
Ari CX Rider

hehe,, athlete jg keren :mrgreen:

11 04 2012
ax125

Wkwk….kacek 10cc tok’iso tak kejar ra yo?? :mrgreen:

11 04 2012
Ari CX Rider

pasti iso. . Bedo sitik tok

11 04 2012
11 04 2012
Ari CX Rider

135 gan πŸ˜€

11 04 2012
ardianfireblade

iyo udh tau
cm mengoda aja wkwkwkw

11 04 2012
Ari CX Rider

wkwkwkkwkw

uda sering edit yg NS soalnya πŸ˜€

11 04 2012
vixy182

naik 1 hp pke striping πŸ™‚

12 04 2012
Ari CX Rider

xixix,, masak sih ??

11 04 2012
pieser solo

Meski cm 135 cc tp tenaganya bisa disejajarkan dgn mopang 150 cc, powernya 13,5 hp coy xixixi, terus iritnya itu lho bisa disejajarkan dgn bebek 110 cc hehe

12 04 2012
Ari CX Rider

hehe,, jangan diremehkan ya broo πŸ˜€

12 04 2012
pieser solo

Yoi bro, cuman sayang 3Snya msh bikin galau xixixi

12 04 2012
Ari CX Rider

semoga lekas berbenah broo πŸ˜€

11 04 2012
enth

yang atas itu baru cat dasar.
ikut-ikutan bikin konsep ah, tapi gak bisa sotosop jadi seadanya saja ya
http://kristalkuning.wordpress.com/2012/04/11/mengkhayal-mini-dragster-buat-bidadari-kecilku/

12 04 2012
Ari CX Rider

sipp kang,, ke TKP:D

11 04 2012
bimo96

bener bener gahar …ckckck

12 04 2012
Ari CX Rider

gahar blade πŸ˜€

12 04 2012
anharvictor

Josss..

12 04 2012
Ari CX Rider

πŸ˜€

19 07 2013
VSM Curug Nangka

boleh juga nech konsep tribal nya

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: