Soul GT with transformer

yamaha soul gt transformers

Yamaha soul GT yang merupakan varian terbaru dari yamaha dengan menggunakan pengkabutan injeksi YMJET-FI sama dengan mio J. yang ditujukan bagi kaum adam, meskipun tidak dipungkiri bahwa kaum hawapun boleh menyemplak motor Gran Turismo ini :mrgreen:

Soul GT yang dimana menggantikan Mio Soul serta tidak memakai nama Mio, karena nama Mio ditujukan untuk kaum hawa/ cewek. dan dengan hilangnya nama ‘mio’ merupakan varian yg ditujukan kalangan pria :d.untuk tampilan sendiri menganut model ‘robotic’ . dengan mata sipit beraura japanese style namun juga mengesankan model desain modern serta futuristik.

Soul Gt yang di bandrol 13,9 juta OTR jakarta serta, 14,355 OTR semarang, ini banyak sekali yang mengganggap bahwa matic ini hampir menyerupai robot yang seperti ada di film Transformers :mrgreen:

Apalagi kalau warna sendiri dilabur warna Kuning dengan stripe’s garis hitam, hampir menyerupai camaro alias bumble bee :mrgreen:

nah,, iseng saja nih. saya edit-editin mio Soul GT ini dilabur dengan stripe’s kombinasi hitam karbon dengan warna dasar kuning ‘like camaro’ πŸ˜€ .dan tidak cuma itu saja , tentunya dengan penggantian muffler dan kaki-kaki biar terkesan ‘gambot’ serta kali ini saya desain seperti brosur,, haha

Siapa tahu YIMM berminat meluncurkan varian SOul GT trasformers. bisa dipakai nih brosur ‘ecek-ecek’ saya :mrgreen: yang dimana perpaduan robotic walaupun bukan robot Soul GT aslinya :mrgreen:

cek this out πŸ˜€

*klik to zoom*

soul GT modif camaro transformers

KREASI TIADA HENTI πŸ˜€

44 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*