Kalo honda teralis itu kayak gini gmna yya ??

pagi-pagi buka warungnya kang IWB saya langsung dapet wangsit bro, wangsit apa ?? yaitu wujudgambarΒ  honda cbr entah yg 250/150 saya kurang tahu, soalnya belom pernah lihat bentuk trondolnya secara asli,,hehe

πŸ˜€

langsung kepikiran deh buat nyotoshopin itu gambar, tapi dimensinya kecil n pecah2 ,, tak apalah,,hehe .Β  yang penting setidaknya masih bisa buat direka-reka si teralis misterius honda yang katanya dibandrolΒ  kurang dari 25 jeti ,,,hmbtt

 

cekidot langsung yee hasil editan yang acak adul ini,,hehe,,

 

honda tralis 150 dohc

KREASI TIADA HENTI πŸ˜€

99 Komentar

  1. pasti headlamp langsung copot kesenggol spakbor πŸ˜€
    sedikit keluar dari desain ndaho bro, ndaho banyakan desain headlamp lebih tinggi dari fuel tank.

  2. Honda terlaris di bawah 25 jeti??? Apa tuh?? Cs1?? Kyak’a gak laris. Cbr 150?? Harganya hampir 40 jeti. Tiger 25 jeti lebih. megapro?? Kayak’a gak kurang laris juga.
    #bingung

  3. honda gitu loh, kalo mau murah, desain harus dijelekin. Kalo mau desain bagus, harus mahal. wkwkwkwk….
    padahal minerva aja bisa ngasih murah tapi tampang keren

  4. Di jamin geger dunia permotoran kalo dah brojol nih mongtor….!
    .ː̗=))ː̖_, :D/ ː̗=Dː̖/ =))Δ¦ΒͺΒͺ.
    /<3. <3. /<3__, =))Δ¦ΒͺΒͺ…
    _||_ _/ _ _| .=))Δ¦ΒͺΒͺ… …..

1 Trackback / Pingback

  1. P200NS dah berani nongol, next vixion dah nampak buntutnya, si TRALIS mana hidungnya? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*