Iklan

WTS Undertail new Jupiter Z+body

19 04 2012

Sekali-sekali buka lapak sekaligus bantu temen, hehe
yang minat ama undertail custom new jupiter z . bisa dilirik ini ‘BS’ barang seken, mulus no retak . .  tinggal PnP. tanpa merubah dan motong body 😀

baru di pakai 4bulan.. bahan dari fiber , harga dibuka 550rebu masih nego  .

satu lagi.. posisi disemarng,, bisa dikirim deh,,

tapi nego ama yang punya ato Fb saya, ntar tak sampein ke owner barang: 😀

bro IVAN

..

 

ayoo..sundulll..sundulll…sundulllll :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

17 responses

19 04 2012
mas wahyu

SIP

19 04 2012
Ari CX Rider

hasekkkkk

19 04 2012
19 04 2012
Ari CX Rider

xiixixixi,,penting gawulll

19 04 2012
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

Udah dipake 4 bulan masih 550rebu harganya? Gila lu ndroooo :mrgreen: 😛 peace broooo

20 04 2012
Ari CX Rider

jehehehe…
masih nego tuh katane ??

20 04 2012
Ivan

550 udh sama body kanan kiri ori tanpa mtoong rangka 🙂

19 04 2012
ax125

Knalpote we py ??

20 04 2012
Ari CX Rider

200ewu jarene ?? 😀

19 04 2012
Ivan

nego kog 🙂

20 04 2012
Ari CX Rider

😀

20 04 2012
gigabyte

ban gundul, undertail modif, knalpot resing
alay detected 😆

20 04 2012
Ari CX Rider

xixix,, gawul broo :mrgreen:

23 04 2012
iki dp

Stoner dkk berarti alay dong

23 04 2012
Ari CX Rider

wakakka,,ane gak ikut2an gan :mrgreen:

23 04 2012
e63

iki dp
pada 23 April 2012 pada 14:04 berkata: Stoner dkk berarti alay dong…….

Iya emang alay bro si stoner dkk, tp mereka alay nya di jalan nyang bener, ato jangan2 elu lagi yg jd alay nya, komen kok sak penake udele dewe, bhuahahaaaa… Maap yg punya warung, pisss……

24 04 2012
Ari CX Rider

tapi stoner dkk , bannya gak cungkring n bisa buat mereng2.. wakkakakka 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: