honda tralis 150 dohc

bahas isu dulu aja ya broo ,

pertarungan segmen motor berkubikasi 150-200 cc di tanah air memang seru banget nih. dimulai dari strategi penampakan ‘spaisut’ yang beredar dan terjepret kamera, serta ada juga yang hanya modal ‘omongan’ yang dimana kita semua sama sekali belum pernah lihat , serta banyak yang mengganggap bahwa itu hoax . kalo saya sehh ..Β  time will tell :mrgreen:

motor penerus sang raja dari yamaha , yakni yang digadang-gadang new vixion memang saat ini yang santer terjepret kamera saat test dijalanan. dan lagi-lagi hanya bagian buritan yang ditutupi yang kena jepret,,hehe πŸ˜€ sabar broo . . time will tell :mrgreen:

lanjut lagi motor pesaing dari produsen india yang mungkin cukup ‘dianak tirikan’ bagi konsumen awam, alias kurang paham akan isu p200ns beserta teknologi barunya triple spark , tapi didunia blog dan yang paham dunia permotoran , itu merupakan suatu fenomenal, karena harga yang cukup ‘low’ merupakan ciri khas bajaj dan sudah terekpose jelas TPT-nya beserta penampakannya kemarin πŸ˜€

bagaimana honda teralis 150 ?

motor yang dianggap hoax bagi sebagian orang. memang cukup misterius. Dimana hanya gembar gembornya aja, tapi secuil potongan tralisnya pun belum kelihatan :mrgreen: , dan sepertinya ada suatu power yang ‘lebih’ mengingat rangka yang lain daripada yang lain, serta yang konon berbasis mesin cbr150 πŸ˜€ serta bandrol yang dirasa ‘cukup pas’ dengan mensuguhkan brand honda serta engine cbr150 yang katanya operpreett :D.

tidak dipungkiri sang misterius ini hadir setelah new vixion dan p200ns hadir, karena sudah tentu saja tralis ini digadang-gadang menjadi ‘vixion killer’ serta bisa jadi juga untuk melunturkan anthusiasme terhadap p200ns walaupun beda kubikasi cc .

gimana nih ?? atau jangan-jangan malah munculnya barengan ? wah,bisa jadi ini merupakan ancaman satu sama lain, mengingat dari ketiganya ini merupakan motor yang harusnya cukup bermain dengan komposisi desain yang ciamikkk , contoh saja p200ne, model baru yang dimana secara tampilan aduhai .. serta vixion yang nungging n kaki2 gambotnya . hehe

last . time will tell .

Semoga saja lekas pada nongol semua :mrgreen:

pict: 2 & 3 from Aa’ Ikhwan blog

Advertisements