yuk share brother n sister , πŸ˜€

sebagai pengendara roda dua khususnya , hampir mayoritas pengendara tersebut paling tidak pernah merasakan gesekan dengan aspal walaupun tidak parah banget dan tergores, ataupun lainnya, entah itu kesruduk, menyeruduk .. dan hal-hal yang tentunya merugikan diri kita walaupun kita dalam posisi yang benar :mrgreen:

nah, saya sendiri pernah juga mengalaminya . tapi yang membuat saya shock yaitu 2 kali insiden , yang pertama-tama ➑

sekitar bulan oktober 2011

nah, waktu itu saya kerja di BRT (Bus Rapid Transit) trans semarang aka busway-nya kota semarang, :mrgreen: . dan walaupun ada pool yang lebih dekat yaitu pool penggaron , saya lebih suka pool yang mangkang , karena bisa bereksperimen lebih jauh dengan si silverria (si ijo belom lahir) . nah, demi tuntutan kerja serta jarak pool dari rumah yang cukup jauh, PP sekitar 60KM mesti berangkat kerja dari rumah saya di pucanggading (pinggiran semarang -red) sekitar pukul setengah 5 pagi . dan diwajibkan jam 5 sudah hadir di pool mangkang. hadehh .Β  tapi telat gak pa2 sehh, asal gak sampe setengah enam, gak kebagian bus broo, hhehe

Riding jam segitu memang masih sepi, apalagi disemarang, bisa betot gas sampe kabel putus deh, karena didukung oleh TL yang masih menyala kuning. hehe .Β  dan suatu ketika saat berada di jalan siliwangi (krapyak) semarang karena jalan tol TL pun berfungsi normal dan betotan gas pun terhalang merahnya TL . Lampu hijau menyala dan trusss riding dengan beotoan gas,, masihh sepii euyy .Β  dan ketika hendak melewati TL jrakah dari kejauhan memang sudah nampak warna hijau bahwa kita bisa terus riding, serta angka hitungan mundurpun masih banyak . dan mau tak mau karena posisi jalanan yang agak terjal alias nanjak kudu menggeber silveria agak kentjang 80kpj-an mungkin. tapi suatu kejadian berkata lain broo , dari arah mangkang ada boil kijang plat luar kota ‘D’ kalo gak salah nylonong aja.padahal otomatis posisi hijau disaya. dilain arah merah kan ?? dan ketika hampir 15 meteran hampir mendekat (posisi boil uda ditengah persimpangan) ..otomatis saya kaget dan over panic braking dan mental dari motor kayak sembalap motogp :mrgreen: .untungnya si boil berhentiΒ  .dan ketika saya bangun sehabis terjatuh. si boil tersebut berupaya lari ke arah BSB . dan seketika warga pasar jrakah yang mengetahui kejadianpun menghentikan laju boil . dan ada sang ibu-ibu nolongin saya. suruh saya minggir , karena kebetulan saya jatuh didepan pos polisi dan untungnya jam segitu polisi masih pada tidur :D.

Setelah interogasi antara saya dan sopir boil . ternyata si sopir tersebut lah yang salah. dengan dallih mencari jalan pintas ke solo.. salah pakk . solo lewat jalan tol ajee . kata saya sambil membentak. karena pada posisi itu ndilalah saya belom punya SIM, saya gak berani nuntut lebih, karena satu point tadi dan minta ganti rugi serta biaya obat aja akhirnya , karena luka gak begitu parah serta motor cuma lecet. di ganti 100rebu ..hasyeemm πŸ‘Ώ . walaupun sebenarnya sang penumpang di dalam mobil ada yang berniat membawa saya ke RS terdekat, saya menolaknya. karena saya musti kerja. dan damailah dengan harga segitu. dengan hasil luka dan kerugian yang lumayan. motor lecet.. jaket n seragam kerja sobek .. dan yang paling parah adalah shockteraphynya broo . :mrgreen: ..ngerii dah kalo ngebayanginnya..untung jatuh sendiri.karena panic brake, coba kalo saya dan boil sama2 lurus dan ciuman,, mungkin gak bakalan ada warung kecil ini broo . πŸ˜€ .

kadang kita gak menyangka . kita sudah diposisi benar tapi tetap aja terkena laka yang dimana merupakan perbuatan dari orang lain yang melanggar lalin. walaupun diposisi sepi .

kejadian kedua, next artikel aja yaa .. capek ngetik.. mau makan dulu :mrgreen:

Advertisements