Motor ter'spyshoot' itu ada yang baru di mesinnya

mesin new vixion

Sekedar opini saja nih, tentang seringnya motor yang terspyshoot yang sedang di test oleh pabrikan motor tersebut.

Tentunya dengan adanya test ride dan digunakan dngan metode kamuflase, baik embel-embel nama produk tidak ada .  penutupan body oleh lakban dsb. tentunya tidak hanya ‘facelift’ body saja, mengingat apakah mungkin testride hanya cuma bertujuan apakah body baru tersebut minim getaran atau tidak ? iya kan .  walaupun tak dipungkiri bisa saja hanya sekedar test body :mrgreen: .

Nah, menurut saya sendiri seringnya motor yang terspyshoot itu baik dari tipe bebek, matic , maupun sport ada sesuatu yang baru di ‘engine’ nya . Kita lirik sejenak pada kasus yang hangat, yaitu kasus spyshoot yang disinyalir merupakan New Vixion. Konon menggunakan arm kotak serta ban gambot. dan body yang ‘fresh’ , tentunya tidak hanya sekedar perubahan kaki-kaki serta body kan? mengingat ukuran ban yang naik dari ukuran sebelumnya. jika tidak ada upgrade yang cukup signifikan tentunya sedikit mengurangi akselerasi serta top speed. Gimana nih pendapat brother ??

Mungkin kah ada yang baru di sektor mesin ?

Follow me

35 Komentar

  1. Masuk akal bro,, kalo cuma test body gak perlu sering2 lah ditest, ni kan sampe berapa kali terspyshoot jadi kemungkinan testnya terfokus ke mesin.. IMHO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*