https://i2.wp.com/cxrider.com/wp-content/uploads/2012/03/banner-blog2.jpg?resize=319%2C61&ssl=1

Mungkin ini merupakan postingan yang paling ditunggu-tunggu . Why ?? banyak dari pengunjung warung kecil saya ini yang minta dibuatin tutorial alias cara-cara edit mengedit motor via digital yang lebih kita kenal dengan istilah ‘SOTOSHOP’ yang sebenarnya adalah ‘PHOTOSHOP’ .

Nah, bisa jadi ini merupakan pembongkaran  dapur warung ini, karena yang kebanyakan saya publish adalah editan motor via sotoshop ini. supaya dapur bisa ngebul terus :mrgreen: .

Next . . . bagi yang sudah paham apalagi dengan  background orang multimedia , mungkin ini hal yang biasa saja, atau mungkin ‘cemen ah’ .. 😀 . maklum lah  ,  saya bukan orang dari background multimedia .. grafiss.. ataupun lainnya . Lha wong saya lulusan SMK (SMEA) Jurusan Marketing, jauh sekali dari yang namanya multimedia. paling cuma tau Ms.Office :mrgreen:  . Dan disini kita belajar sedikit demi sedikit lah, yang sekedar saya tau langkah2 mengedit motor via photoshop ini .karena saya sendiri pake program ini dari “NOL” … pertama kali memang bingung pake banget . . dan tanpa pake tutorial-tutorial-an segala 😀 .

langsung yang pertama . . . dalam mengedit motor via photoshop ini saya memakai photoshop  versi 11 , atau lebih dikenal dengan ADOBE PHOTOSHOP CS4 . yang belum punya silahkan instal dulu :mrgreen: . Sebenarnya versi dibawahnya pun bisa.. tapi saya lebih terbiasa dengan CS4 ini .

 

sudah punya ? atau belum punya ??

bersambung dulu yaa ?? nunggu pada nginstall bareng-bareng biar ngeditnya seru :mrgreen: 😉

Advertisements