Iklan

Hujan datang pengendara motor ugal-ugalan

9 05 2012

Riding di jalan lalu hujan, seringkali dari kita ada yang berteduh menunggu reda, meneruskan perjalanan sambil berbasah-basah ria ,dan lain sebagainya.

Tapi bagi yang meneruskan perjalanan baik tanpa jas hujan ataupun berjas hujan, baiknya kita waspada, terlebih jalanan aspal yang licin karena diguyur air hujan mau tak mau kita harus melaju dengan pelan , serta selalu waspadaΒ  .baik dari cucuran air hujan yang menghantam kaca helm ataupun angin yang kencang πŸ˜€ .

itu memang faktor alam , tapi kalo faktor manusiaΒ  ??kerap kali kita jumpai, begitu rintikan hujan turun dari langit, banyak sekali pengendara motor yang memacu kendaraannya dengan kencang, yang katanya ‘supaya gak kehujanan dan cepat sampai’ tapi kalo kehujanan mau gimana lagi ?? basah ya tetap basah , mau jalan sekencang kencangnyaΒ  justru air hujan tersebut semakin kencang ..

nah, dari situlah awal mula ugal-ugalan menghindari hujan terjadi.. ini pun saya lalui dua hari lalu, ketika riding berhujan-hujanan dengan pelan serta was2 eh,, dari kanan melajulah pemotor ALAY degnan kencang…bujubusett,, hujan aja masih bisa ngebut, gimana kalo gak hujan ?? kebelet ya ? :mrgreen:

Bayangin aja kalo kita ngebut pada kondisi hujan, tiba tiba dikejutkan oleh kendaran lain dan mau tak mau kita harus mengerem. tapi karena jalanan licin,, ya ,,,tau sendirilah ,, bisa-bisa nyium kendaraan lain dan nyium aspal :mrgreen:

 

meneduh itu baik :mrgreen:

Hati hatilah ketika riding waktu hujan,, gausah ugal2an.. nyawa cuma satu,, gak kayak kucing πŸ˜€

 

keep safety πŸ˜‰

 

Iklan

Aksi

Information

26 responses

9 05 2012
rusmanjay

bikernya pengen jadi spesialis trek basah :mrgreen:

9 05 2012
Ari CX Rider

hohoho..bisa jadi tuh πŸ˜€

9 05 2012
tovavanjava

disinyalir punya nyawa cadangan di bagasi… :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/08/gpairfilter-vixion/

9 05 2012
Ari CX Rider

motore gk ono bagasine πŸ˜€

9 05 2012
enth

hujan, saat yg tepat buat memanjakan mata
‘girl in wet’ bagus buat kesehatan mata

9 05 2012
Ari CX Rider

hehe,, ‘ngeplak’ …gak usah keburu2 n ugal2an :mrgreen:

9 05 2012
9 05 2012
Ari CX Rider

nabrakk megisonnn

9 05 2012
sugiedane

siiip mas bro tetep kudu ati2

9 05 2012
Ari CX Rider

betull… opo meneh neg ono seng gowo arit kooyok seng neng gravatar :mrgreen:

9 05 2012
ax125

Biasane nek udane je entes mulai kui paling licin,,, soale oli” sg nempel ng aspal do nyair ……

9 05 2012
Ari CX Rider

hehe,, betul juga broo .. . hehe
opo meneh nek ono lendir bekicot :mrgreen:

9 05 2012
bapakeVALKYLA

alon2 wae. penting slamet…

9 05 2012
Ari CX Rider

betul kang .. πŸ˜€

siap grakkk

9 05 2012
denirosdiana

Padahal seninya naik motor itu ujan-ujanan, apalagi saat touring…asiiiik aja…he he he

11 05 2012
Ari CX Rider

hehhe,,
sip mas,, tapi tetep harus ati2 πŸ˜€

9 05 2012
Novian Agung

Kucing juga nyawanya satu. DIracun pasti langsung mati πŸ˜€
http://katabaru.wordpress.com/2012/05/08/mari-optimalisasi-seo-blog-wordpress-anda/

11 05 2012
Ari CX Rider

hhe,, betul mas novian πŸ˜€

10 05 2012
Caustro

padahal paling asik kl basah tu pelan2 aja.. πŸ˜€

http://caustro.wordpress.com/2012/04/25/seri-sejarah-motogp-era-80an/

11 05 2012
Ari CX Rider

betul masbroo πŸ˜€

basah2 πŸ˜€

11 05 2012
fresh and fresh

ada dua kemungkinan bawa motor ngebut di waktu hujan, pertama kebelet, kedua lapar xixixixi… πŸ™‚

11 05 2012
Ari CX Rider

paling pas ..yang keblet :mrgreen:

11 05 2012
bimo96

ane pernah riding pulang sekolah hujan nyalip2 kecepatan 100kpj…trus ane kaget ada dim lampu langsung banting setiri kiri…….fyuhhh deg2an

12 05 2012
Ari CX Rider

nah,,,ini dia si oknum ugal2an πŸ˜€

14 05 2012
masih ucup

wah kebelet ngising kui dadi ngebut

15 05 2012
Ari CX Rider

bisa jadi tuh πŸ˜€

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: