Pabrikan roda dua bernama Suzuki yang berlogo huruf  ‘S’ ini bisa dibilang diam . Berbeda dari pabrikan lain yang dimana saling perang melempar produk ke pasar, diam di sini merupakan suatu kepasifan bagi Suzuki , karena hanya bisa melihat perang antar pabrikan dan tidak ikut berperang ,

Alasanya .. apa takut kalah ?? ah,, tidak juga… ini termasuk pabrikan besar dengan menciptakan produk yang bagus, apa hanya menikmati hasil penjualan 1 produk saja ??  bisa jadi iya bisa jadi tidak ,,

 

‘iya’ karena mungkin Suzuki sendiri masih puas dan leyeh-leyeh dengan angka penjualan sang ayamjago -Satria FU-  , dan mungkin karena tidak adanya pesaing yang cukup mengancam si FU ini ..

Tapi apakah bisa menjamin bisa sukses terus ? paling tidak suzuki harus berani ikut perang  dikelas sport 150-200 cc .

Harapan kita apa sih kalo misalnya suzuki ikutan perang di kelas tersebut ??

pasti langsung tertuju pada pikiran “Reborn-nya FXR” . Banyak sekali yang mengharapkan motorsport fenomenal tersebut bangkit kembali . Sektor mesin yang sudah mumpuni karena ber-DOHC dan apalagi kalau menganut pengkabutan Injeksi,, wuih,, mantapp bener .

Dari segi desain FXR ini memang mengesankan racing look walaupun memakai half fairing . tapi alangkah baiknya jikalau nanti reborn menjadi varian full fairing . Wah,, benar2 bisa menjadi senjata pamungkas di kelas tersebut, apalagi jika harga yang ditawarkan lebih value daripada kompetitor lain. hmmbt,,, bisa-bisa seperti kasus Fu,, yang laris manis bak kacang  apalagi dikalangan ABG ALAY LABIL :mrgreen:

nah,, harusnya Suzuki berani meluncurkannya ,, dan tidak terlalu konsentrasi di pasar roda 4 , 50:50 lah,,,,

Semoga di dengar pihak yang bersangkutan,, walaupun saya belum tentu beli,, hehe 😆

Advertisements