Iklan

motor yang paling ditunggu dari Suzuki

14 05 2012

Pabrikan roda dua bernama Suzuki yang berlogo huruf  ‘S’ ini bisa dibilang diam . Berbeda dari pabrikan lain yang dimana saling perang melempar produk ke pasar, diam di sini merupakan suatu kepasifan bagi Suzuki , karena hanya bisa melihat perang antar pabrikan dan tidak ikut berperang ,

Alasanya .. apa takut kalah ?? ah,, tidak juga… ini termasuk pabrikan besar dengan menciptakan produk yang bagus, apa hanya menikmati hasil penjualan 1 produk saja ??  bisa jadi iya bisa jadi tidak ,,

 

‘iya’ karena mungkin Suzuki sendiri masih puas dan leyeh-leyeh dengan angka penjualan sang ayamjago -Satria FU-  , dan mungkin karena tidak adanya pesaing yang cukup mengancam si FU ini ..

Tapi apakah bisa menjamin bisa sukses terus ? paling tidak suzuki harus berani ikut perang  dikelas sport 150-200 cc .

Harapan kita apa sih kalo misalnya suzuki ikutan perang di kelas tersebut ??

pasti langsung tertuju pada pikiran “Reborn-nya FXR” . Banyak sekali yang mengharapkan motorsport fenomenal tersebut bangkit kembali . Sektor mesin yang sudah mumpuni karena ber-DOHC dan apalagi kalau menganut pengkabutan Injeksi,, wuih,, mantapp bener .

Dari segi desain FXR ini memang mengesankan racing look walaupun memakai half fairing . tapi alangkah baiknya jikalau nanti reborn menjadi varian full fairing . Wah,, benar2 bisa menjadi senjata pamungkas di kelas tersebut, apalagi jika harga yang ditawarkan lebih value daripada kompetitor lain. hmmbt,,, bisa-bisa seperti kasus Fu,, yang laris manis bak kacang  apalagi dikalangan ABG ALAY LABIL :mrgreen:

nah,, harusnya Suzuki berani meluncurkannya ,, dan tidak terlalu konsentrasi di pasar roda 4 , 50:50 lah,,,,

Semoga di dengar pihak yang bersangkutan,, walaupun saya belum tentu beli,, hehe 😆

Iklan

Aksi

Information

49 responses

14 05 2012
Novian Agung

Modalnya punya tidak? 😀

14 05 2012
Ari CX Rider

tuh si FU ama GSRi nya brazil :mrgreen:

14 05 2012
14 05 2012
Ari CX Rider

wakakkaka,,,

14 05 2012
enth

biarlah mesin fu tetap digendong bebek, kalo mau bikin batangan bikin mesin baru saja #gimana kalo mesin gsx 600 diambil 1 silinder raja, kan pas 150cc jadinya, karternya boleh ambil fu#

14 05 2012
Ari CX Rider

mantap juga tuh kang ,, hehe 😀
apapun mesinnya wajib ber DOHC 😀

14 05 2012
tovavanjava

#kang enth ngimpiiiiiiiii…… :mrgreen:

14 05 2012
Ari CX Rider

wakakkakka . . .

14 05 2012
guardianzboyz

siph betull setuju banget kalau REBORN FXR… bakalan pada ngeces wes..

nitip mas.. http://bang-o.blogspot.com/2012/05/hasil-test-ride-new-honda-blade.html

14 05 2012
Ari CX Rider

hehe,,, semoga saja broo 😀

14 05 2012
Gianluigi mario

manteppp

14 05 2012
Ari CX Rider

madep mantepp 😀

tapi mantep piksen ketok’e 😀

14 05 2012
Gianluigi mario

madep ngulon wae..
mosok..
nik tak dol piye? 😀

14 05 2012
Ari CX Rider

ngulon opo kulon ?? :mrgreen:

di dol,, trus ganti “NU PIKSEN” 😆

14 05 2012
14 05 2012
Ari CX Rider

betull,, motor joss 😀

14 05 2012
Gogo

mudah2an suzuki cpet bangun..

14 05 2012
Ari CX Rider

di siram air radiator autovajin aja broo 😀

14 05 2012
ipunk

bosen nunggu!!!!!

14 05 2012
Ari CX Rider

yang pasti2 aja ya broo 😀

14 05 2012
fresh and fresh

ditunggu malah pindah ke lain hati,,,

15 05 2012
Ari CX Rider

hehe,, siap menunggu tapi jangan kelamaan,, keburu udah uzur :mrgreen:

14 05 2012
siti_jenar

amien,semoga harapannya dikabulkan, semoga modelnya mini gsx,

15 05 2012
Ari CX Rider

betul mas 😀
amien dah pokok’e 😀

14 05 2012
kid1708

dari desainnya, sketsa yg paling bawah pasti mahal 😀

15 05 2012
Ari CX Rider

wahaha, setara ninin 😀

14 05 2012
fresh and fresh

semoga dengan artikel di atas bisa mewakili pada Fansboy Suzuki untuk menelurkan atau mereborn FXR…

15 05 2012
Ari CX Rider

amien,, semoga saja broo 😀
biar bisa kompetitif 😀

15 05 2012
aldo taHER

Busyet gk nyambung ama judul,aseeem..

15 05 2012
Ari CX Rider

wahahha,, selamat tertipu gan 😀

15 05 2012
kharis27

mantep biar jng fu trus .
Punya mesin doch ga buat motor sport ,

15 05 2012
Ari CX Rider

betul mas kharis 😀
mustinya change & chalenge 😀

15 05 2012
onzakspot

Suzuki g wani.
H2H ama pbrikan HnY. Selalu cari yg minor tpi dpet hasil max. Tuh sFU kyag kasusx kawasaki yg cuma main d ninja n klx. Tp lbih lumayan drpd suzuki yg cma pnya 1varian.

15 05 2012
Ari CX Rider

betul ..
musti ada pendamping si FU dari gender sportbike 😀

15 05 2012
wasisimmortal

fairing 250cc kapan datang nihh suzuki

15 05 2012
wasisimmortal

fairing 250cc kapan datang nihh suzuki, bangkit lagi

15 05 2012
Ari CX Rider

si inazuma dipakein fairing aja broo :mrgreen:

15 05 2012
16 05 2012
Ari CX Rider

250cc udah tuh 😀
fixernya yg masih gelap 😀

16 05 2012
boerhunt

kan bukan sport fairing.. 🙂

16 05 2012
Ari CX Rider

hehe,,iya juga sih 😀

ngomong2,, kena jebakan spam lagii ?? 😀

15 05 2012
Brekelelele

uhm………………………………tetep kece CBR nya lah kang massssssssssss………………………………. 😀

16 05 2012
Ari CX Rider

hehehe ,,
kalo saat ini memang gitu masbroo . 😀

16 05 2012
16 05 2012
Ari CX Rider

hehe,, lolosss spam 😀

16 05 2012
boerhunt

kyknya kalo reply emang masuk ke spam..

16 05 2012
Ari CX Rider

wah,, kok bisa ya mas ??

17 05 2012
SR125

Kmarin liat fxr mantab, sayang ga ada yg baru. Pdhl pengen bli motor baru, ada saran masbro ??

21 05 2012
Ari CX Rider

nunggu p200ns aja 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: