Iklan

Galeri konsep modif pengunjung CX Riders Blog

21 05 2012

Foto Sampul

warung ecek-ecek yang bernama CX Rider’s Blog ini sengaja menampilkan kreasi alias imajinasi saya dalam hal mengubah tampilan motor (walaupun masih acak-acakan) 😀 , nah,, setelah saya bikin tutorial ala kadarnya disini, disini, disini ..

Akhirnya berbuah manis, why ?? karena bAnyak kawan yang juga berusaha dan mencoba mengutak-atik motor via photoshop ini. dan mengirimkannya via FP FACEBOOK .

dan, hasilnya , ,,, ajibb 😀

cekidot  ➡

new Jupiter MX karya bro CHRISDIAN 😀

lebih bernuansa racing look..hitamnya bikin serem,, apalagi mufflernya ,, yoshimura punya 😀

berikutnya buah karya dari kawan yang bernama WIRAHARJA, yang mengirimkan dua hasil utak-atiknya ,

pertama .. konsep modifan bajaj pulsar 220

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/541353_423495981002161_100000252879610_1524322_1694584196_n.jpg

perubahannya hanya sekitar kaki kaki, mencomot kepunyaan honda cb1000rr dan satu lagi, footstepnya minerva meggeli ,, iia kan broo ?? :mrgreen:

konsep yang kedua tetap mengubah tampilan produk bajaj, tapi kali ini adalah carian terbarunya , yaitu p200ns

untuk ubahan p200ns ini juga sama, yaitu berganti kaki-kaki, mencomot kepunyaan kawasaki z1000, tan tak lupa headlamp rang-rang p200ns dilengserkan diganti headlamp moge kawasaki itu,,

well .. ajib bukan ,, monggo kawan yang sudah berkreasi.. tampilkan kreasimu 😀

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

26 responses

21 05 2012
Ari CX Rider

sepii . . .
pertamaxx ah 😀

26 02 2016
Furqon

Alamat cxrides dimana bos?

21 05 2012
elank

Tangki standart P200ns bukan? Keren tuh. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ….

21 05 2012
Ari CX Rider

betul bro .
cuma ditambah shroud dikit 😀

21 05 2012
elank

Kirain ubahan. Maklum durung tau weruh motor kui

21 05 2012
Ari CX Rider

ane juga belum pernah liat langsung bro :mewek:

21 05 2012
mas wahyu

sip

21 05 2012
Ari CX Rider

sip markusipp 😀

21 05 2012
elank

Emang asline gak pake shroud ya….

21 05 2012
Ari CX Rider

ada cuma beda kayak yg itu

21 05 2012
kid1708

nanti ane modif ava mas ari motornya diganti becak 😀
mampir mas bro http://puguh05.wordpress.com/2012/05/18/modif-yang-tidak-untuk-ditiru/

22 05 2012
Ari CX Rider

xixiix,, apa aja lah , ,:D

ke tkp

21 05 2012
vixy182

cakep…kreasix…. 🙂 …tinggal di mulusin dikit lagi….

22 05 2012
Ari CX Rider

betul broo ..eh,, ada masternya nihh 😀

21 05 2012
22 05 2012
Ari CX Rider

😀 hehhe

21 05 2012
22 05 2012
Ari CX Rider

emang mantappp mas nanared 😀

21 05 2012
kharis27

p200ns nya mantep tuhh

22 05 2012
Ari CX Rider

serasa moge 😀

22 05 2012
bimo96

keren2 euy … cakepppp

23 05 2012
Ari CX Rider

cakep blade 😀

24 05 2012
aldo

Whuiihhh,,yang item sangar..

24 05 2012
Ari CX Rider

bebek super 😀

4 06 2012
Galeri konsep modif pengunjung CX Riders Blog jilid II « CX Rider's Blog

[…] seperti modifan sebelumnya, bro Wiraharja juga bikin 2 konsep modif,, […]

2 09 2012

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: