Iklan

konsep modif n250 red spoke wheels

30 05 2012

kali ini pengen modif simpel aja ah,, maklum sedang banyak acara nglayap :mrgreen:

dengan tumbal  kawasaki ninja 250 warna merah, yang bertipe cast wheels alias bahasa kerennya velg resengg :mrgreen: diganti menggunakan velg jari-jari (jeruji) , dan sesuai dengan warna motor, velgnya pun juga ikut dengan warna merah, supaya tidak terkesan polos, maen tribal bunga  cakep juga,, hehe,, wah,,bisa jadi acuan buat para lady ninjers  #ngarep :mrgreen:

 

cek this out,, klik to zoom ,

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

39 responses

30 05 2012
30 05 2012
Ari CX Rider

HP = Haseekk Pertamaxxx

30 05 2012
Dismas

Keren mas bro, gimana cara ngeditnya ya? xixixi. *Pengen belajar 🙄 😎
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/30/modifikasi-honda-scoopy/

30 05 2012
Ari CX Rider

caranya sama kayak tutorial yg pernah ane buat kok

30 05 2012
Gogo

mantab.. atraktif jdnya..

30 05 2012
Ari CX Rider

brbeda dari yang lain 😀

30 05 2012
Mas Agus Marciano Riyanto

Jozssss boleh tuh tampil beda

30 05 2012
redbike92

wah kalau gini jadi macho bro ninjanya
masa dipake buat lady bikers :mrgreen:

30 05 2012
Ari CX Rider

kan motifnya kembang ?? :mrgreen:

30 05 2012
smartfaiz

Keren velg reseenng apalagi lebar 5″ 😛

30 05 2012
Ari CX Rider

serasa big bike 😀

30 05 2012
ipanase

nambah 1 hp, kalo pake ban cacing nambah 15 hp, trus ke jurang 😀
. jaket contin gan
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/30/jaket-touring-contin-biar-safety-riding-belinya-di-dab-hobiesshop/

30 05 2012
Ari CX Rider

wahahha… ndlosor gan 😀

30 05 2012
Aa Ikhwan

ajiib,..mesti rajin bersihin itu 😀

30 05 2012
Ari CX Rider

sedia sikat gigi tuk nyikat ruji :mrgreen:

30 05 2012
Novian Agung

Wah harganya pasti jadi lebih murah tuh, bisa berkurang 2jutaan 😀

30 05 2012
Ari CX Rider

hehe,, diskon 😀

30 05 2012
siganteng kalem

boleh juga idenya….. mas ari, ane request donk. minta tolong bikinin mio sporty livery play boy, tampak depan sama samping kanan + kiri coz rencananya mau diterapin di motor ane… please ya mas.

30 05 2012
Ari CX Rider

tak cari gambarnya dulu broo

30 05 2012
kenthoet

jos gandos sip markusip modif minimalis jadi aman buat harian 😀
mio blethak nih http://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/05/30/menghilangkan-suara-starter-kasar-di-yamaha-mio/

30 05 2012
Ari CX Rider

hehe.. sipp broo. tapi mahal juga deh 😀

30 05 2012
gasspoll83

sip mateb dah

30 05 2012
Ari CX Rider

wokke mas panjii 😀

30 05 2012
kharis27

ajib .,,.velgnya jari-jari .,.,

30 05 2012
Ari CX Rider

seajib motornya 😀

30 05 2012
bimo96

manteb editannya 😀

30 05 2012
Ari CX Rider

hehe,,mosok siiih ?

30 05 2012
kid1708

keren masbro, tapi dari mata ane kayak ada yg janggal kalo motor sport make spoke wheel, tapi tetep suka dg t gambar tapi gak suka dengan harganya 😀

31 05 2012
Ari CX Rider

iya sih broo..

tp gmna lagi .. hehehe

tmpil beda lah 😀

30 05 2012
kalkun

velg jari tapi pake bekas bmw yg dari magnesium, pasti jos nggak alay

31 05 2012
Ari CX Rider

iki yo ora alay kag 😀
kan masih ban gede alias standar 😀

30 05 2012
denirosdiana

Dari jari-jari pada ganti ke racing, skaarang diubah lagi. Yg tetep tampil beda….

Nitip ini dooonk….
http://balekreatif.wordpress.com/2012/05/30/paket-single-arm-ninja-250-v-ixion/

31 05 2012
Ari CX Rider

haha,, yo’i om broo 😀
monggooo

31 05 2012
keong1964

om cxr .. request boleh dunk ..
honda supra x 125 r repsol edition ..
tampk dpan n samping …
thnx y brooo

1 06 2012
Ari CX Rider

wah,, pict nya susah bro yg resolusi 800pixel keatas 😦

1 06 2012
warung dohc

candy red nya lumayan apik , tp kok ban e keliatan penyot ? 😛

1 06 2012
Ari CX Rider

maklum kang,,
bar menghantam poldur sejauh 1 km :mrgreen:

7 06 2012
fajar hidayat

ajib gan motornya hahaha ngomong ngomong pake tromol apa tuh ninjanya ? jado bisa jari jari gitu ?

7 06 2012
Ari CX Rider

ane kagak ngertii broo..

ini cuma konsep 🙂

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: